Para Pria Wajib Tau! 5 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain. Tanda-tandanya Seperti Ini. Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apakah anda salah seorang pria yang tidak jarang merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, anda wajib lebih tidak sedikit pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri anda pernah tidur dengan pria lain atau tidak.



Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota dan tidak jarang jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, namun tanda – tanda ini untuk mencegah adanya orang ketiga dalam hubungan kamu.
Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya.

1. MMBLIKAN PNSEL KE BWAH SAT SDANG BRDUA.
Salah satu ciri jika ada yang tidak berakhir pada istri anda yakni dia rutin ketakutan dengan keadaan ponselya. Bahkan ketika sedang berdua , dia rutin membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA
display: block; height: 90px; margin: 0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 560px;">
inherit; line-height: 24.8px; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">Salah satu tanda jika istri punya selingkuhan
 yakni dia akan sibuk memperhatikan ponselnya. Dia seakan sedang menantikan sebuah pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami.
3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA 
Wnta yng prnh tdur dngn pria lin akn merasa tidak nyaman jika berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA
Slah stu cri wnta yng sdah prnah t1dur dengan pria lain yakni dia lebih memiliki tidak sedikit gaya bercinta. Bahkan dia lebih suka berf4ntasi ketika melakukan hubung4n s3ksual.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA
Wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain juga rutin memiliki tidak sedikit cerita tentang pria lain mulai dari teman pria bahkan mantan pacarnya.


NB# Ktrngna di ats tdak vlid 100 prsen, itu hanya analisa pribadi dan jika istri anda memiliki salah 1 ciri atau 2 di atas jangan langsung percaya dan lakukan penyelidikan yang lebih dalam.. hehe salam.
orang pintar rutin berfikir positif, selidiki terlabih dahulu sebelum bertindak. hehee
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90