Bukan Karena Kecantikan Istri, TERNYATA ini Alasan Virgoun Memutuskan Masuk ISLAM

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Keluar dari band Last Child nyatanya membikin nama dan popularitas sang vokalis, Virgoun Tambunan atau Virgoun justru terus dikenal. 




Berkah lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' yang dinyanyikan dan diciptakan sendiri olehnya, nama Virgoun pun saat ini telah dianggap sebagai pencetak lagu-lagu hits.
Apabila lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' dipersembahkan untuk sang anak yang bernama Starla, saat ini Virgoun kembali dengan lagu terakhirnya yang berjudul 'Bukti' yang dipersembahkan untuk sang istri, Inara.
.
Sebelum menikah dengan Inara, Virgoun telah terlebih dulu pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Walau begitu, tidak sedikit yang menyangka kalau Virgoun pindah agama sebab ingin melamar Inara yang beragama Islam.
.
Virgoun pun menampik berita tersebut dan membahas kalau


keberminatannya pada
Islam justru saat dia sedang berbincang-bincang dengan kakak Inara.
.
Hingga sebuahhari, Virgoun ditantang untuk membacakan terjemahan Al-Quran. Dari situ, Virgoun akhirnya mulai berminat untuk belajar tidak sedikit mengenai Islam. Dan dthun 2013, Vrgoun pn mndpat angerah dan memutuskan untuk masuk Islam.
.
Virgoun sendiri menikah dengan Inara seusai satu tahun memeluk agama Islam, yakni pada tanggal 14 Desember 2014. Dari sini jelas terbukti kalau Inara bukanlah yang menjadi argumen Virgoun untuk pindah agama, melainkan sebab terbukti telah panggilan hatinya.
.
Dari pernikahannya dengan Inara, Virgoun saat ini telah dikarunia seorang putri cantik yang ia beri nama Starla Rhea Idola Virgoun. Selagi sang istri menjalani persalinan, Virgoun dengan sabar menemani dan rutin berada di segi Inara. Faktor tersebut ia tunjukkan sebab bagi Virgoun, istri dan anaknya merupakan cinta sejatinya.
.
Cnta sjati gue it, tdak hnya ke istr, ya ke anak perempuan gue. Sebab, hampir setiap saat gue dekat ataupun jauh, gue rutin mikirin Starla," ungkap Virgoun.

Virgoun pun tidak sembarangan memberbagi nama Starla untuk anak pertamanya. Nma Strla Rha Idla Vrgoun nytny mempunyai arti, yakni supaya sang putri nanti rutin bersinar bagai bintang (Star) dan bakal menjadi idola, dan dapat membanggakan semua orang, khususnya kedua orang tuanya. (pontianakpos)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90