Sudah 2 Tahun Mereka Menikah,Tapi Suaminya Tak Mau Menyentuhnya Hingga USB Suaminya Dibuka dan Rahasia Ini Pun Terbongkar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Tlah 2 Thun Mrka Mnikah,api Samny Tdk Mau Mnynthnya Hngga USB Saminya DbkaMreka mnikah sebab terlanjur hamil, tetapi seteleh menikah selagi 2 tahun, suaminya tidak sempat sekalipun menyentuhnya, kenasiban mereka benar-benar datar hingga sebuahkali tanpa sengaja ia menemukan USB milik suaminya yang membikinnya sangat kaget…





xue lie menyadari ada USB tersembunyi di lemari yang rutin
diknci saminy, ktika ia mmbka USB trsebut di cmpter, ia menemukan video homoseksual yang sangat mesra, bahkan ada tidak sedikit gambar-gambar pria yang telanjang.



Ia pun mengerti mengapa suaminya sangat dingin padanya.
Ia mengatakan,”Sejak menikah, ia tidak sempat mesra kepada aku, bahkan rutin menantikan aku tidur baru mau naik ke atas ranjang, dirinya juga tidak mengijinkan aku menyentuhnya.

akhirnya ia mengira faktor ini diperbuatnya untuk menjaga anak di akndungannya, tetapi Xue lie menyadari sepertinya bukan itu alasannya. “Handphonenya serta USBnya tidak sempat disentuh olehku, bahkan didekati saja tidak boleh.” Lanjutnya.

Xe lie akhrny mrsa sngt bngung bkal rmah angga srta anknya, kemudian akhirnya merasa dirinya menjadi korban, ia merasa pernikahan ini sangat menyakitinya. Ia sendiri berharap masyarakat kini lebih memperhatikan faktor seperti ini supaya tidak ada lagi wanita yang tersakiti seperti dirinya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90