Babak Belur Dihajar Massa, Pria Ini Siram Karpet Masjid Kubah Emas dengan Air Kencing

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tindakan seorang pria bernama Suharmin Lias (34) sangatlah membikin geger warga di kurang lebih Masjid Kubah Emas DepokTanpa argumen yang jelas, pria tersebut menyiram karpet masjid dengan air kencing. Saat itu, kondisi masjid yang dibuat oleh perempuan bernama Dian Almahri itu terbukti tengah sepi.




“Insiden itu terjadi kurang lebih pukul 10.00 WIB. Marbot masjid berbicara kalau air kencing yang disiramkan pelaku tentang sajadah,” ujar Kapolsek Limo, AKP Muhammad Iskandar, Jumat (22/12/2017).
Masih dikatakan Iskandar, mulanya tak ada yang curiga dengan ulah pelaku. Pelaku saat itu disangka hendak melaksanakan shalat duha.

Tetapi ketika masuk ke Masjid Kubah Emas itu, pelaku menyiramkan suatu  cairan. “Disangkanya cairan biasa, nyatanya itu air kencing,” ujar Iskandar.

Pihak Masjid Kubah Emas kemudian meringkus pelaku. Tetapi sebelum diamankan pihak berharus, pelaku pernah japada bulan-bulanan massa yang kesal.

“Pelaku babak belur, saat ini dirinya telah ada di kantor,” kata Iskandar.

Dari keterangan Iskandar, pelaku penyiraman air kencing di Masjid Kubah Emas Depok tersebut diduga depresi seusai ditinggal ibunya.

“Kurang lebih 6 bulan yang lalu ibunya berpulang, pelaku kelakuannya sehingga aneh, tak jarang ke kuburan sampai malam hari,” terang Iskandar berdasarkan penuturan keluarga pelaku.

Meski demikian, Iskandar belum dapat memberbagi kepastian apakah pelaku sangatlah mengalami gangguan jiwa alias tidak.

“Belum dapat kami simpulkan, kami tunggu hasil pemeriksaannya,” tutur Iskandar.

Dari info yang sukses dihimpun, pelaku adalah warga Jalan Kedoya, RT 3/3, Kedoya Barat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat .

Di media sosial, kejadian karpet Masjid Kubah Emas dilempari air kencing oleh seorang pria pernah membikin heboh netizen.

Dari video yang diunggah sejumlah akun Facebook, terkesan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pernah diinterogasi warga. Dari kepala pria itu, terkesan darah segar mengucur.

[rancahpost.co.id]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90