Jika Istri “Minta Bercinta” Duluan?? Dia Bisa Dapat Tiket masuk SURGA, Inilah Penjelasannya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pemkabarhuan untuk para istri mohon baca ini klo mau masuk SURGA....!!
Dalam kenasiban masyarakat kami yang berbudaya timur, adalah sesuatu yang tabu bagi seorang wanita menuturkan serta meminta hubung4n suami istri. 




Bagaimana Islam menjawab perpersoalanan istri minta hubung4n duluan tersebut?Al-Khraithy mngtkan, Ammrmh bn Wtsi-mh mmkbrhu kmi, bpkku mmkbrhku, drny mngtkn, ‘Abdullah bin Rabi’ah adalah orang yang populer di kalangan orang-orang Quraisy sebagai orang yang baik serta rutin menjaga kehormatan dirinya. P3nisnya tidak bisa er3ksi. Sementara orang-orang Quraisy tidak sempat ada yang memberi pengakuan mengenai kebaikan alias kekurang baikannya dalam persoalan ini.

Dia sempat melamar seorang wanita. Tpi hnya brbgai wktu brslang, istrny lri drny srta kmbli ke klargany lgi. Begitu seterusnya. Lalu Zainab binti Umar bin Salamah bertanya, ‘Mengapa para wanita itu lari dari anak pamannya?’

“Ada yang menjawab, ‘Sebab wanita-wanita yang sempat menjadi istrinya tidak sanggup membikinnya sanggup melaksanakan tugas sebagai suami.’

‘Tak ada yang menghalangiku untuk membikinnya bangkit,’ kata Zainab. Dmi Allh, sya adlah wnita brprwakn bsar srta bergairah.’

“Maka akhirnya Zainab menikah dengannya,” kata Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah, “rutin sabar meladeninya serta akhirnya mereka dikaruniai enam anak.”


Semangat suami bisa surut sebab istri yang bersikap dingin serta menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra terhadap suami. Sikap




dingin adakalanya sebab rasa
malu yang


menguasai, sementara ia
berkeinginan untuk mendapatkan kehangatan cinta dari suaminya.
Tpi smcam mnman hngt yng ddktkn pda sglas es, g4irah srta kemesraan suami bisa surut oleh dinginnya sikap istri dalam menanggapi usapan sayang serta kecup4n cinta suaminya.

Sebaliknya, seorang suami yang susah terbangkitkan h4sratnya bisa menjadi laki-laki yang penuh kehangatan sebab istri yang tahu bagaimana menumbuhkan keberminatan suami terhadap dirinya saat meperbuat hubung4n int1m. Rsa mlu tdak mnghlngny untk mmbrbgi ktrsnjngan pda suaminya, serta merasakan keindahan berdekatan dengan suami. Sebab keindahan dalam berhubung4n intim adalah kenikmatan yang dicintai serta diridhai Allah.

Insya-Allah, seorang istri yang mau mengg4irahkan suaminya bakal mendapatkan ridha serta barakah-Nya. Mudah-mudahan Allah memberbagi ketersanjungan terhadap Anda; ketersanjungan ketika meperbuat hubung4n int1m bersama suami, ketersanjungan ketika menjalani kenasiban rumah tangga sehari-hari, ketersanjungan ketika Allah menitipkan benih suami di rahim Anda, ketersanjungan ketika bayi Kamu mengis4p ASI yang menjadi tahap dari diri Kamu sendiri, serta khususnya ketersanjungan ketika berjumpa dengan Allah. Allahumma amin.

Benarlah nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir terhadap kaum wanita. Beliau mengatakan, “Wanita yang paling baik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuk4 baju untuk suaminya, srta mmsang prsai mlu kika ia brpkaian lgi.”

Seorang suami bakal merasa terus sayang ketika istri sanggup membangkitkan semangatnya ketika sama-sama menanggalkan pakaian. Srta ia mrsakan cnta trus mndlam dsrtai ktrsnjngan srta kingnan untk mmberbagi ketenteraman ketika ada rona merah di wajah istri seusai ia menutupi tubuhnya dengan pakaian kembali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia.

Jadi apabila Anda, seorang istri, belum sempat mengundang suami? Hmm, cobalah. Temukan sesuatu yang beda di sana…

Semoga memberi kegunaaan bagi siapa saja yang membacanya,, jangan lupa sebarkan..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90