Masya Allah...Inilah Alasannya Mengapa Anda harus Mencukur Rambut Kem4luan Secara Rutin!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mncukr rmbut k-m-a-lu-an mrupakan slah stu anjran dlam sebuahagama. Bahkandisarankan bahwa anjuran ini sebaiknya diperbuat dengan cara selalu, yaitu setiap 40 hari sekali.
Anjuran ini berlaku bagi pria maupun wanita. Dilansir klikdokter.com, sebagian orang mempertanyakan pentingnya praktik pencukuran ini.




Pasalnya, dikaitkan dengan kejadian luka dan infeksi seusai mencukur. Tdak hnya itu, mnghpus kgnaan prlndngan alat kelamin dari debu/ kotoran lain, hingga adanya pendapat bahwa faktor ini merepotkan dan tak memberbagi efek apapun.


Nyatanya, dibalik latar belakang tuntunan agama, mencukur rambut k-em4lu-an
yang

diperbuat dengan tutorial yang cocok bisa memberbagi berbagai kegunaaan dari segi kesehatan. Dengan mencukur rambut k-em4-luan, proses

pmbrshan prduk klnjar mnyak/ kringat bisa diperbuat dengan sempurna. Bila produk kelenjar ini tersisa di area rambut, maka menyebabkan area tersebut lembab dan bakteri mudah
berkembang biak (menyebabkan gatal, bengkak, kemerahan, dll) 


·   Memastikan rambut kemaluan tetap tipis bakal mencegah bersarangnya tungau/ kutu kelamin (jenis Phthirus pubis).

·    Mencegah timbulnya aroma tak sedap sebab ppostingan kotoran dan sel-sel kulit mati mudah dibersihkan.

· Rmbut kmluan yng trllu tbal bkal mnggnggu pmbersihan organ kelamin sebab menghalangi hingganya air pembasuh ke organ tersebut (umpama pada saat mandi dan membilas seusai berkemih bagi wanita).

· Dari segi seksual, rambut k-em-a-luan yang dicukur bakal memberbagi penampilan yang rapi dan bersih jadi sanggup menambah gairah untuk berhubungan s3-ks.

Ttapi, ttap ad brbgai fktor pnting yang wajib Kamu perhatikan saat mencukur rambut pada k-em-a-luan.

Hal yang penting untuk diperhatikan merupakan pastikan kebersihan al-at-alat yang dipakai untuk mencukur/ menggunting rambut k-em-alu-an (terbaik pisau cukur sekali pakai).

Brhti-hti dlam mprbuat prses pncukuran, bersihkan rambut dengan sabun berakhir mencukur, dan gunakan antiseptik/ krim antibiotik bila tersedia luka.

Cukup tak sedikit kegunaaan kesehatan yang bisa diperoleh dengan mencukur rambut k-e-m-alu-an, disamping sekaligus menjalani anjuran agama bagi yang beragama Islam.
Tidak butuh ragu untuk mencukur rambut kemaluan. Kebersihan sebagian dari iman, kebersihan merupakan kunci kesehatan. (*)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90