Astaghfirullah, Kebangetan! Anak Cucu Tak Bisa Ngaji, Kuburan Orang Tua Di Pasangi Ini Oleh Mereka!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Baru-baru ini suatu  gambar menjadi viral di laman media sosial Facebook. Pasalnya gambar tersebut menunjukan suatu  kuburan yang dipasangi pemutar suara (Mp3) Murottal Al Qur'an bertenaga sinar matahari.Gambar yang diunggah di laman sosial media Facebook pada hari Sabtu (18/06/2016) tersebut menuai tidak sedikit komentar dari beberapa netizen.




Pengunggah gambar membahas bahwa peralatan Mp3 tersebut terbukti sengaja dipasang oleh pakar warisnya supaya lantunan kitab suci Al Qur'an dapat

diperdengarkan untuk orangtuanya yang sudah lama meninggal. sebab harap
dimaklumi, pakar warisnya tidak ada yang dapat mengaji.

“Di kuburan ortunya dipasang mp3 tenaga surya untuk memutar MP3 Al Qur'an.. Hmmm. Hukume piye ki pak ustadz..??” tulis Akun tersebut.

Beberapa komentar yang mendukung serta mencibirnya pun bermunculan. Slah stu yng mndkngny dtlis olh akn Kmrdin Nnang yng mngtakan, “Ya selagi niat ngaji, ganjarannya untuk almarhum masih baik.”


“Tiga amalan yang tidak putus.. Ilmu yang bermamfaat. Sedekah jariyah. Serta anak yang saleh.. Mau pakai mp3 alias speaker kalau niatnya untuk orang tua ya tetep aja dapat diterima, Apa butuh dijelaskan lebih detail..” tulis akun Budi Harjono.

Smntara it akn Ltfi Hsan mngatakan: Mp3 nya pas eror, langsung muter. Bang sertagdutan yukkk... wadduhh dapat goyang itu yang dibawah, digoyang malaikat. Q berminat ama yang bilang kalau pakar warisnya si mp3 ndak apa2 mungkin so si anak gagal menjadi pakar waris, emang mau ??”

“Kalau pakai mp3 itu jelas gak baik lah, kalau emang gk dapat baca qur'an kan bs belajar dulu” kata akun Febrina.

Bagaimana menurut pendapat Anda?

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90