Kami Hanya Diberikan Rice Cooker, Sedangkan Mertua Belikan Mobil untuk Kakak Ipar,Saat Di Ketahui Taktanya TERNYATA..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kmi Hnya Mndpat Rice Coker, Sdngkn Mertua Blikan Mobil untuk Kakak Ipar, Begitu Dibuka, Kami Menangis!Aku serta suamiku telah berpacaran dari kami kuliah.



Aku ingat bagaimana pertama kalinya aku memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya.

Hari itu, aku sakit serta wajib diinfus di rumah sakit berhari – hari, serta suamiku, yang waktu itu tetap mengejarku,menemaniku di rumah sakit hingga aku keluar.

Hal itulah yang buat aku tahu kalau dirinya serius menjalin hubungan denganku.Seusai tamat kuliah, kami berjuang bersama. Bekerja tanpa kenal lelah, serta dengan keadaan ekonomi yang pas – pasan, kami menikah.Tetapi syukur
alhamdulilah, kami bisa beli rumah kecil kami, itulah titik kebahagiaanku dimulai.Suamiku mempunyai seorang kakak, seorang pebisnis yang berhasil, juga menikah tidak lama seusai kami menikah.



10 bulan kemudian, aku, serta kakak iparku, melahirkkan hampir di waktu yang bersamaan.
Ibu mertua pasti saja bahagia banget, bisa menggendong 2 cucu sekaligus…
Karna itu bunda mertua mau menghadikan kami hadiah, kakak iparku bisa mobil serta kami, bisa rice cooker.

Dalam hati kecilku, agak sedih, dengan cara kami mengijinkan mertua untuk tinggal bareng kita,
tetapi kami cuma bisa rice cooker coba…Tetapi ya telahlah, berkah dari Allah tidak bakal berhenti kok pikirku.
Aku pun dengan rasa syukur membuka Rice Cooker nya, serta WOW!Dlam it ad bku tbngan sbsar 2 milliar Rupiah!Aku telepon bunda mertua, apa maksudnya ini?

“Aku tahu anda sedang membutuhkan uang, serta itulah hadiahku untuk kalian. Sebagai ibu, aku wajib bertindak adil dong, tidak boleh terlalu kelihatan, sehingga maaf ya kalau Cover hadiahnya begitu…”, kata mami mertua minta maaf.

Aku serta suamiku menangis, alangkah bahagianya kami mempunyai bunda yang arti semacam ini, serta keluarga kecil yang bahagia ini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90