Anak Anda Punya Kaus Kaki Model Ini?? Awas Ada Bahaya yang Mengancam Anak Anda! Ini Penjelasannya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Slruh prnak-prnik yng brfto anmasi sngat dskai oleh anak-anak, baik itu berupa tas, baju, topi, boneka ataupun kaus kaki. 



Semua pernak pernik yang dipasarkan oleh para pedagang tersebut laris manis di pasaran. Salah satu tokoh animasi yang kini digandrungi oleh anak-anak, khususnya perempuan adalah Frozen.Semua faktor yang berfoto Frozen di incar oleh anak-anak perempuan. Mulai dari tas baju sampai kaos kaki sangat disukai anak-anak. Tetapi, mesikipun laris manis di pasaran, bukan berarti pernak pernik tersebut bisa aman dipakai. Ada berbagai pernak pernik Frozen yang berbahaya apabila dipakai, sebab bisa menyebabkan kangker.

Baru-baru ini, kaus kaki anak-anak berfoto Frozen ditarik dari peredaran sebab mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh yang menggunakannya.

Bahan kimia yang tersedia pada kaus kaki tersebut nyatanya bisa menyebabkan kanker. Kaus kaki yang menampilkan Putri Anna dari Arendelle di film fantasi Disney, mungkin mengandung bahan kimia yang bisa menjadi karsinogenik.

Kus kki bru sdah dpsrkan olh prshaan fsyen asl Finlandia Lndex dalam tiga paket dengan yang lainnya, yang menampilkan Ratu Elsa serta Olaf si Salju. Penarikan tersebut dipicu seusai ditemukannya satu produk dengan bahan kimia terlarang, yang diurai menjadi zat yang diduga bersifat karsinogenik.

Zat karsinogenik adalah zat yang sangat berpengaruh kepada penyebaran kanker. Atas dasar ini, dihimbau bagi yang sudah mempunyai kaus kaki berfoto Frozen supaya segera membuangnya alias mengembalikannya ke toko Lindex terdekat, sebab dikhawatirkan bakal menyebabkan kanker.

Juru bicara Lindex berkata: "Keamanan pelanggan serta nilai produk adalah prioritas mutlak kita di Lindex, serta kita mempunyai fokus mutlak dalam faktor ini dalam menciptakan fashion. Kita rugi bahwa kaus kaki ini salah sudah melalui kontrol keamanan kami."

Perusahaan ini dimiliki oleh Stockmann Group serta memperkerjakan kurang lebih 5.000 karyawan serta ada 480 toko di seluruh Eropa serta Timur Tengah.

[palembang.tribunnews.com]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90