6 Hal yang Harus Dilakukan Muslimah Setelah Aktifitas Khusus bersama Suami

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seusai aktifitas khusus bersama suami, muslimah yang peduli dengan akhlak dan kesehatan butuh meperbuat enam faktor berikut ini.



1. Bersyukur
Seusai mengakhiri aktifitas khusus bersama suami, bersyukurlah terhadap Allah. Ucapkan hamdalah. Karena sudah memperoleh nikmat dari Allah yang sekaligus berpahala. Apabila mensyukuri nikmat Allah, maka bakal ditambah dan diberkahi nikmat itu.
2. Berterima kasih terhadap suami
Mengucapkan terima kasih terhadap suami bakal terus meningkatkan romantisme dan keharmonisan keluarga. “Terima kasih sayang, engkau sudah memberbagi yang paling baik untukku” dan kata-kata seumpama dapat dibisikkan terhadap suami.
Apabila ini diperbuat, insya Allah suami bakal sangat bahagia.
Ia merasa dihargai, merasa menjadi laki-laki yang gagah dan bakal terus cinta dan sayang terhadap istri.
3. Mandi alias Wudhu
Ketika beraktifitas khusus, seseorang menjadi berhadats besar. Ia harus mandi dan tak boleh menundanya tanpa argumen yang jelas. Karena, apabila ia menunda tanpa argumen yang jelas, malaikat rahmat tak mau mendekat. (Baca: Menunda Mandi Junub, Ini Ancamannya)
????????? ??? ???????????? ?????????????? ????????? ?????????????? ???????????????? ?????????????
“Tiga orang yang tak didekati oleh malaikat (rahmat): orang junub, orang mabuk dan orang yang berlumuran minyak wangi khaluq.” (HR. Al Bazzar; shahih)

Bagaimana apabila cuaca sangat dingin alias kendala lainnya? Ia boleh menunda mandi junub tetapi berwudhu dulu sebelum tidur.
Mandi junub, tidak hanya harus juga tak sedikit kegunaaan dengan cara medis. Di antaranya membersihkan diri dan tahap khusus jadi terhindar dari bakteri dan kotoran. Apabila mandinya ditunda, maka sebelum wudhu masih butuh membersihkan tahap khusus tersebut.
4. BAK
Dengan BAK, bakteri dapat keluar dari dalam tubuh. Jadi disarankan untuk BAK meskipun tak terlalu ingin.
5. Berganti Pakaian Bersih
Jangan lupa berganti pakaian bersih seusai mandi junub. Bahkan kalaupun menunda mandi junub, masih butuh mengganti pakaian dengan pakaian yang bersih dan dapat menyerap keringat dengan baik. Apabila butuh, tak menggunakan CD supaya tak lembab.

6. Minum Air Putih
Ini butuh diperbuat untuk mencegah dehidrasi dan mengembalikan kesegaran tubuh. Karena aktifitas khusus tersebut sudah menyita tak sedikit energi. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90