Anak Lahir Pagi, Siang atau Malam Hari? Ternyata Kepribadian Anak Ikut Waktu Lahirnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sipa sngka, wktu lhir ank mmpnyai pngruh bsar terhadap kepribadiannya sampai dewasa. Kenali watak serta perilaku anak berdasarkan waktu lahirnya berikut ini.



Waktu lahir anak dapat menentukan semacam apa kepribadiannya di masa depan. Omongan orangtua bahwa anak yang lahir tengah malam cenderung keras kepala bukanlah sekadar mitos.

Ternyata, waktu lahir anak terbukti memberbagi pengaruh besar terhadap watak yang dikembangkan anak sejak bayi. Simak penjelasan lengkap dari kita berikut ini, untuk mengenal watak anak Kamu bersadarkan waktu lahirnya.

Waktu Lahir Anak Jam 5 – 7 Pagi: Waktu Kelinci
Anak yang lahir di waktu ini merupakan anak yang sangat lembut, dirinya suka kebersihan serta juga suka berpakaian rapi. Ank yng lhir di wktu klinci, sngat rmah, juga rendah hati.

Mempunyai sopan santun yang baik. Tepat untuk menjadi seorang psikolog, sebab karakternya yang dapat memahami orang lain, terjangkau hati, baik hati serta rutin mau menolong orang lain.

Waktu Lahir Anak Jam 7 – 9 Pagi: Waktu Naga
Karakter anak yang lahir di waktu naga, mempunyai ambisi tinggi, tak sabar, juga keras hati. Tetapi demikian, dirinya juga mempunyai komitmen kuat, sifat jujur, harga diri tinggi yang membikinnya dapat mencapai masa depan cerah berkah usahanya sendiri.

Wktu Lhir Ank Jm  9 – 11 Pgi: Wktu Ulr
Ank lhir di wktu ulr, bakal tumbuh menjadi pribadi yang memerhatikan penampilan. Dirinya juga mempunyai sifat tenang, ceria, pintar, pandai berkata serta pandai menyimpan perasaan. Dirinya menyukai persaingan, serta sangat bahagia apabila dapat berada di puncak. Dirinya juga seorang perencana yang bijak.

Wktu Lahir Anak Jam 11 Pagi
Jam sebelas pagi merupakan waktu kelahiran para atlet, yang mempunyai tak sedikit energi serta kekuatan. Dirinya juga seorang petualang, serta terjangkau hati. Anak ini juga mempunyai tak sedikit ruang untuk cinta di dalam hatinya. Cinta terhadap keluarga serta kawannya bakal membikinnya menjadi seorang pekerja keras.

Waktu Lahir Anak Jam 12 – 1 Siang
Anak yang lahir di waktu siang merupakan anak yang aktif serta energik. Penuh rasa ingin tahu serta suka bermain. Tidak hanya itu, bayi yang lahir di waktu matahari sedang tinggi, mempunyai performa membimbing yang keren. Apapun karier yang ia pilih nantinya.

Dia bakal menjadi orang yang ambisius tetapi penuh tanggung jawab. Dirinya juga bakal mudah menemukan jati diri, sebab dirinya tahu apa yang diharapkan dalam nasib ini.

Waktu Lahir Anak Jam 2 Siang
Bayi yang lahir di waktu ini, bakal tumbuh menjadi petualang serta menyukai spontanitas. Ketika dirinya tumbuh dewasa, dirinya bakal rutin mencari tantangan untuk mengembangkan performanya.
Waktu Lahir Anak Jam 3 Siang
Anak yang lahir di jam ini, mempunyai sopan santun baik, ramah, tenang, serta lembut. Anak ini juga tak jarang terkesan kecewa, padahal dirinya hanya sedang berpikir. Apabila mendapat perlakuan kurang baik, dirinya bakal melawan serta membela diri.

Kepercayaan dirinya tersembunyi dibalik sikap yang tenang. Dirinya membenci kekerasan, tetapi juga keras kepala untuk meraih prestasi setidak sedikit-tidak sedikitnya.

Waktu Lahir Anak Jam 3 – 5 Siang: Waktu Monyet
Anak Kamu bakal tumbuh menjadi petualang yang mempunyai spontanitas tinggi saat dirinya beranjak dewasa. Dirinya juga bakal sangat aktif mencari tutorial untuk menantang dirinya sendiri serta mengembangkan performanya.

Waktu Lahir Anak Jam 5 – 7 Malam: Waktu Monyet
Anak yang lahir di waktu ini, mempunyai kepribadian terbuka, tetapi juga tak sabaran serta cenderung ceroboh. Walau demikian, dirinya bakal tumbuh menjadi orang bijaksana, pintar, berani meperbuat faktor yang benar, perencana baik, juga tahu bagaimana caranya bersi kukuh di situasi susah.

Anak in juga mempunyai performa beradaptasi dengan orang-orang di sekelilingnya. Mempunyai dedikasi tinggi pada pekerjaan, juga terpercaya. Tidak hanya itu, dirinya mudah hebat perhatian orang di sekelilingnya dengan gayanya yang suka bercanda tetapi masih tegas saat dibutuhkan.

Waktu Lahir Anak Jam 7 – 8 Malam
Bayi yang lahir di waktu antara magrib sampai Isya, bakal tumbuh menjadi orang yang penuh rasa empati. Dirinya bakal rutin tulus menolong orang lain. Dirinya juga bakal mempunyai pembawaan ceria, serta menerima nasib apa adanya.

Waktu Lahir Anak Jam 8 – 12 Malam
Anak yang lahir di waktu malam, bakal mempunyai kepercayaan diri serta semangat tinggi. Karakter ini dapat dikenali sejak usia dini. Dirinya juga pemandu alamiah sejak lahir.

8 – 10 malam: Anak bakal suka menolong orang lain, serta menemukan kebahagiaan dalam berbuat kebaikan. Sayangnya, dirinya dapat tumbuh menjadi seorang perfeksionis serta benci meperbuat kesalahan.
10 – 12 malam: Bayi lahir di rentang waktu ini, bakal tumbuh menjadi anak periang. Dirinya sangat meghargai kreativitas, serta rutin pantang menyerah untuk mencapai tujuan yang ia inginkan.

Waktu Lahir Anak Jam 12 Malam – 4 Pagi
Tengah malam sampai menjelang pagi merupakan waktu kelahiran anak-anak yang penuh imajinasi. Disertai dengan kepribadian yang sedikit sensitif.

Jam 12 malam – jam 2 dini hari: Anak lahir di rentang waktu ini cenderung mempunyai kepercayaan diri tinggi, serta merasa enjoy berada di lingkaran sosial. Mereka juga suka share pengetahuan, serta mendorong orang lain untuk berpikir positif serta menjalani nasib dengan baik. Keluarga merupakan faktor mutlak bagi mereka yang lahir di tengah malam.
Jm 2 dni hri – jm 4 pgi : Ank lhir di wktu dini hari menjelang pagi, bakal tumbuh menjadi komunikator ulung. Dirinya juga penuh rasa ingin tahu. Kesempatan mereka untuk berhasil dalam karier benar-benar besar. Dirinya rutin berusaha keras serta teguh menjaga harga diri.

Semua prediksi di atas berdasarkan ilmu astrologi, dapat benar dapat tidak. Yang pasti, jam berapapun anak lahir, dirinya bakal tumbuh menjadi pribadi luar biasa, sebab dirinya mempunyai orangtua yang hebat semacam Anda.

Setuju tak anda dengan pendapat diatas?

Sumber: theasianparent.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90