Wanita Asal Banyuasin Ini Akan Dinikahi Marinir Amerika, Kisah Cinta Mereka Bikin heboh Netizen

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebuah undangan pernikahan dari wanita yang berasal dari Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, sehingga pembicaraan hangat para netizen dan menjadi viral di media sosial.




Ha ini dikarenakan wanita beruntung ini bakal dinikahi oleh seorang marinir yang berasal dari Amerika Serikat. Dilansir Detik.com, Firmansyah yang adalah salah satu warga daerah tersebut, ikut membenarkan berita mengenai pernikahan Tiffanie Denvinta Rosidi dan Cpl Duncan Forrest McAdam
ini.

Mereka berdua diberitakan bakal mengelar akad nikah pada tanggal 24 Desember besok di tempat mempelai pengantin wanita yang berada di jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu, Musi Banyuasin.



‘Iya benar, berita mengenai pernikahan ini terbukti telah viral juga di sini kemarin hari terbaru ini. Apalagi usai undangannya tersebar di media sosial dan nampaknya makin ramai dan sehingga percakapan masyarakat,’ tutur Firmansyah.

Firmansyah juga berbicara bahwa pernikahan Tiffanie ini dikualitas sebagai faktor yang unik bagi masyarakat kurang lebih. Pasti saja sebab di daerahnya, baru kini ini ada warga yang dinikahi oleh warga negara asing dan berprofesi sebagai seorang marinir.

‘Masyarakat berpendapat apabila pernikahan ini sangat unik. Sebab, tidak hanya warga negara asing, laki-lakinya memiliki karier militer di AS.

‘Jadi sangat langka faktor kayak gini terjadi di Sekayu,’ tutur Firman lagi.

Tiffanie, adalah seorang anak dari pasangan Yusmaldi dan juga Rosita. Ia adalah lulusan sekolah kesehatan.
Sementara itu Duncan dalah anak dari pasangan Joseph Francis McAdam dan Marina K McAdam. Ia berprofesi menjadi seorang marinir di Negeri Paman Sam tersebut. (*)

Sumber: Rancahpost
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90