Heboh! Sunu ek Matta Band Dikabarkan Sudah Halalkan Umi Pipik. Ia Malah Perlakukan Istri Sah Dan Ketiga Anaknya Seperti Ini!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pblkdihebohkan dngan brita yng mnggmprkn dri Umi Ppik Dian Irwati, lantaran beredar potret mesranya dengan Sunu ex Vokalis Band. Dari potret mesra itu tersiar berita bahwa dua-duanya saat ini telah menikah. 





Sunu, lelaki kelahiran Bandung, 22 Nopember 1980 ini aktif membawakan lagu-lagu religi bersama, Rey Nine Ball dengan nama Mediana dan sempat menyuruh Umi Pipik bikin turut berdendang pada lagu Innallaha Ma’ana. 

Tetapi berita yang sangat mengejutkan ialah isu yang menyebut andai janda almarhum Ustazd Jeffry Al Bukhori tersebut telah dinikahi oleh Sunu. Tentang berita tersebut, Umi Pipik tidak mau berkomentar soal dia diisukan telah dinikahi oleh Sunu Hermaen, vokalis Matta Band. 

Mendengar pertanyaan tersebut, janda empat anak itu melulu melempar senyum dan meladeni semua pecintanya yang meminta gambar. “Apa sih ini, kalian saya tandain yaa,” ucap Pipik seraya meladeni pecintanya potret selfie, usai melihat gala primer film ‘Surga Menanti’, di area Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016) silam. Tetapi Pipik berimpian orang-orang bisa mendoakan jodohnya yang paling baik. “Doain aja,” ucapnya singkat. 

Semacam diketahui berita pernikahan Umi Pipik dan Suni disinggung menyebar setelah ada pernyataan dari di antara keluarga Ustadz Jefri Albuchori yang tidak mau dilafalkan namanya. Semacam dikutip dari akun intagram lambe_turah, dua-duanya terkesan dalam sebuahkolase potret dengan mengenakan kostum hitam dan putih dan sorban dan peci melekat di kepala Sunu. Tampak pada potret tersebut sosok diperkirakan Umi Pipik ini tampak menggandeng mesra laki-laki di sampinnya. 

style="text-align: justify;">Bahkan senyum dua-duanya pun tampak sumringah. Seusai potret ini diunggah komentar dari semua netizen juga berdatangan. Tidak sedikit nettizen mekualitas potret ini hanyalah editan belaka. Dari sekian tidak sedikitnya komentar netizen, tersedia satu komentar dari netizen yang mengejutkan. Akun instagram memiliki nama Yatie_latar menye*butkan komentar bahwa istri kesatu Sunu adalah sahabatnya. 

“Istri kesatu nya Sunu tersebut Sahabat Saya, sehingga saya tau serupa persoalan ini. Suci pun tidak bisa ketidak sedikitan mengatakan karna bakal laksana ini jadinya baru bersuara dikit saja telah diserang dari sekian tidak sedikit pihak. 

Kalian inginkan bukti apa? Gambar? Alias apa? Saya tidak punya, yang saya punya melulu bukti bahwa Sahabat saya dan 3 orang anaknya saat ini nasib sendiri di Bogor, dan Ayahnya mereka Sunu melulu tiba sebulan sekali buat memandang mereka,” tulisnya. 

Dissul dngan kmntar kdua yng mnlskan hran mngpa tdak bisa memperoleh bukti bila Sunu dan Umi Pipik telah menikah. “Saya heran dengan kecanggihan Infotaimant dan @lambe_turah ko tidak bisa memperoleh bukti pernikahannya Sunu dan Umi Pipik. 

Padahal Sahabatnya Sunu sendiri telah menuliskan bahwa Sunu telah mengHALALkan Umi Pipik. Yang dengan kata lain Sunu dan Umi Pipik terbukti telah menikah,” lanjutnya. memandang komentar tersebut, tidak tidak tidak sedikit pula netizen yang bereaksi menanggapinya. 

“@yatie_latar deuh mulut kok moncor aja. Saya jg bisa ateuh ngaku2 saya sepupunya umi pipik,” kata akun Hfhanni. 

“@yatie_latar bila sahabat, usahakan tidak mengumbar prahara lokasi tinggal tangganya ke publik.. kasihan,” ucap akun Serenity_candle. 

“Jangan kompor dh mbak klo mbak sendiri gk biasa buktikan apa” jgn ketik sembarangan sehingga fitnah loh mbak mengapa jga mbak mau menunjukan sesuatu yg mbak sendiri gk tau kebenarannya mbak maaf sya mah melulu mengingatkn yaa lebih baik diam 

@yatie_latar,” imbuh akun Nt_sho97.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90