Ini 6 Dandanan Haram untuk Muslimah – No. 2 Paling Banyak Dilakukan Zaman Sekarang!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Wnita mslimah yng mnghrmati drinya sendiri tentu takkan sudi menyerupai wanita-wanita kafir dan fasik. Dirinya bakal konsisten menjaga agama dan dirinya yang telah dimuliakan oleh Islam.



 Wanita muslimah wajahnya bakal terkesan bersinar dengan air wudhu yang dipakainya untuk beribadah.
Olh sbb it, drny bkl mmlih dndanan dengan hiasan yang dibolehkan dan sesuai dengan sosoknya sebagai seorang
muslimah.
Berikut beberapa dandanan dan hiasan yang haram:
Pertama, berlebihan dalam berhias dengan menghabiskan waktu yang lumayan lama dan uang yang ketidak sedikitan untuk mencari kosmetik, pakaian, dan ornamen hiasan terakhir yang diluncurkan ke pasaran.
Ssngguhny pmbrosan it mrupakan saudar setan dan setan itu merupakan sangat ingkar terhadap Tuhannya,” (QS. Al-Israa ayat 27)
Kedua, menghabiskan tak sedikit waktu di depan cermin guna memoleskan beberapa macam kosmetik. Sebab segala sesuatu yang berlebihan dan melampaui batas, bakal menjadikan faktor yang negatif.
Ketiga, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang membikin tato dan meminta ditato, yang mencabut bulu alis dan meminta dicabut, yang merenggangkan gigi dan memperindahnya, dan wanita-wanita yang merubah ciptaan Allah.” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).
Keempat, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan meminta disambungkan rambutnya.” (HR. Al-Jami’ ash-Shaghir).
Klima, Rsulullah SAW brsbda, Allh mlknat wnita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).
Keenam, Rasulullah SAW bersabda, “Laki-laki tak boleh menonton aurat laki-laki lain, dan wanita tak bboleh menonton aurat wanita yang lain,” (HR. Muslim).
Tlah jlas bkan bhwa brdandan dengan berlebihan hanya bakal membikinmu melanggar aturan-aturan Allah, untuk itu taatilah perintah Allah dan berdoalah agar hati masih istiqomah di jalan-Nya.
Dan Allah menjadikan kami wanita muslimah yang seutuhnya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90