Rumah sakit ini terancam dipecat gara-gara melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien? ayo di bagikan Lihat Videoanya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bahkan videonya mendapatkan kritikan dari berbagai netizen.

Akhr-akhr ini Mdia Ssisla Dihbhkan Dngan Vdeo Staff Tempat tinggal Sakit
Akhir-akhir ini sosial media ramai dengan demam mannequin challenge.




Tantangan
0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 560px;">
untkbrpoe smcam ptung mnkin in dkrjkan oleh tak sedikit kelompok, dari mulai masyarakat umum, politikus, pemain sepakbola, hingga berbagai bintang film papan atas.Namun hari ini, tantangan yang awalnya dikerjakan oleh sekumpulan murid di Edward H White High School, Florida, Amerika Serikat ini memakan " korban ". Pra stff di stu tmpat tnggl sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat setelah meperbuat perbuatan mannequin challenge.

Semacam diambil dari laman Mirror, Rabu (7/12), berbagai pekerja itu dikira bertindak indisipliner, lantaran telah mengundang berbagai pasien yang tengah hamil tua untuk perbuat aksi itu.


alam vdeo prbatan it, 11 dkter, sseorang prawat, dan empat wanita hamil terkesan mematung untuk sebagian detik untuk perbuat mannequin challenge. Institut Jaminan Sosial Meksiko juga telah meluncurkan tuntutan pada para staff yang ikut ambil segi pada perbuatan itu.
Tdak cma it, vdeo mnnequin chllenge yng llu dipsting di Fcebook itu juga mendapat tak sedikit kritikan dari berbagai netizen.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90