Kenapa Belum Menikah? Karena Allah Masih Memberikan Saya Kesempatan Untuk Memperbaiki Diri

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tak sedikit dari kami yang kadang tidak jarang dipusingkan oleh pertanyaan orang lain mengenai kenapa tetap sendiri, kenapa tetap belum menikah, alias kenapa tetap betah sendirian?Maka simple saja menjawabnya, katakan padanya dengan satun serta penuh rasa sabar “sebab Allah tetap memberbagi saya peluang untuk membenahi diri sebelum dirinya datang untuk menggenapi.




Bila Pertanyaan Mengenai Menikah Tidak jarangkali Mengusikmu, Katakanlah Pada Mereka “Bahwa Allah Tahu Apa Yang Paling baik Untukku”

Iya, bila pertanyaan mengenai menikah tidak jarangkali mengusik kesendirianmu, maka katakanlah pada mereka “bahwa Allah tahu yang paling baik untukku”. Katakanlah pada mereka, bahwa Allah tahu kapan dirmu sangatlah membutuhkan datangnya jodoh.

Katakanlah Pada Mereka Bahwa Menikah Itu Bukan Ajang Siapa Cepat Dirinya Bisa, Tapi Saat Telah Cocok Maka Allah Akan
Mempertemukannya

Katakanlah pada mereka dengan bahasa yang tegas tetapi tetap sopan serta lemah lembut, bahwa menikah itu bukan ajang siapa cepat dirinya bisa, tapi siapa yang membutuhkan maka Allah bakal mempertemukannya dalam waktu yang cocok.

Katakanlah Pada Mereka Bahwa Menikah Itu Merupakan Allah Yang Menetapkan, Serta Mengenai Datangnya Kapan Hanya Allah Yang Tahu

Katakanlah pula pada mereka bahwa menikah itu merupakan Allah yang menetapkan, mengenai datangnya kapan, tempatnya dimana, serta dalam waktu semacam apa biarlah Allah yang mengaturnya dengan baik serta benar.



Tidak Usah Kalian Masukkan Ke Hati Segala Pertanyaan Mereka, Anggaplah Pertanyaan Itu Penambah Semangatmu Dalam Berharap Terhadap Allah

Dan tidak usah kalian masukkan ke hati segala pertanyaan mereka, anggaplah pertanyaan yang rutin dilontrkannya kepadamu merupakan penambah rasa yakinmu terhadap Allah, serta penambah semangatmu dalam berharap yang paling baik kepada-Nya.

Sebab Waktu Yang Allah Berbagi Kepadamu Tidak Lain Hanya Supaya Kalian Membenahi Diri Sebelum Ia Datang Menggenapi

Sebab waktu yang Allah berbagi kepadamu dalam sendirimu tidak lain hanya supaya kalian membenahi diri sebelum ia datang menggenapi. Maka bersyukurlah dengan bijak, meski pertanyaan orang lain kadang membikinmu menjadi tidak tenang.

Sebab bagaimanapun, bila terbukti belum waktunya kalian berjodoh, pasti Allah tidak bakal mempertemukanmu dengan jodohmu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90