Heboh! Kabar Munculnya Aliran Sesat di Indonesia. Istri Pengikut Harus Melayani Sang Guru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Wrga Dpok, Jwa Brat, skrang dirshkan olh mnclnya ajran ssat yang meharuskan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk be-rse-tub-uh dengan sang guru. 



Alasannya tidak ada keharusan melayani suami dan sehingga mesti melayani n4sfu sang guru.Menghadapi ada gesekan di dalam berbagai orang, aparat paduan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, lokasi di mana ajaran baru bernama Mandat Kebesaran Ilahi (AKI) yang di berbagi oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga kurang lebihan menduga DS memakai pengetahuan hipnotis alias gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang diajak bicara oleh DS sehingga luluh dan tatapannya kosong.
Awl mnclnya ajran in ddga brmla wktu pria brnsial DS yng  dtang ke kampung itu dan mulai menyebarkan tahu yang diyakininya.
transparent; border: medium none; display: inline-table; height: 0px; margin: 0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 336px;">
Semula satu di antara warga merupakan berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lalu A juga mengundang menantunya berinisial R. Lalu R mengundang istrinya E untuk ikut dan dalam ajaran itu.

Anehnya setiap saat mengaji waktu malam hari, rumah pemimpin ajaran senantiasa dimatikan dan ditinggalkan dalam kondisi gelap gulita.

Ketua RT setempat, Hidayatullah membahas berbagai warganya terbukti ada sebagai pengikut ajaran itu. Tetapi ada juga yang telah sehingga bekas alias berhenti turut pengajian.

 " Tetap tetap ada tiga orang yang turut, dan tiga orang sisa bila di lingkungan kami. Mungkin saja saja saja di luar tidak sedikit juga pengikutnya, sebab ceonya tidaklah warga sini, " tutur Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).

Selain itu warga juga bayar uang sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai uang Salawat teratur masing-masing..
Ia beberkan persoalan ini telah dua bln terbaru diawasi. Tetapi warga pernah juga peroleh intimidasi dari DS. " Informasi dari satu di antara kerabat yang ikuti ajaran itu bila berani mengusik ajaran ini sehingga bakal diculik

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90