Jika Sholatmu Di Perbaiki, Maka Allah Akan Dengan Mudah Mengabulkan Semua Doamu

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
ahukah kalian bahwa, bila ibadah shalatmu dilakukan dengan baik serta sesuai dengan keinginan Al-Qur’an serta sunnah, maka setiap doa yang selagi ini kalian panjatkan terhadap Allah dalam shalatmu bakal membikin susah Allah SWT untuk menolaknya.Setiap doa yang dimohonkan saat kalian sedang menjalankan shalat maka doa itu bakal cepat dijawab oleh Allah SWT. Ketahuilah bahwa doa seseorang yang diucapkan saat berdiri dalam shalatnya, maka bakal langsung dikabulkan oleh Allah. 




Ikhtiar Serta Sabar, Itu Adalah Kunci Supaya SebuahSaat Kelak Nasibmu Bakal Menjadi Bahagia 
Maka perhatikan serta perbaikilah seluruh ibadah shalatmu dengan benar. Niscaya apa yang kalian minta tentu bakal secepatnya dikabulkan oleh-Nya. Sehingga apabila kalian sedang dilanda sebuahmasalah dalam kenasiban, maka mintalah solusinya hanya terhadap Allah. 

Teruslah kalian untuk berikhtiar serta bersabar, serta ketika kalian hendak menjalankan shalat maka memohonlah pada-Nya supaya kalian memperoleh jalan keluar yang baik. Ingatlah bahwa kasih sayang Allah terhadap seluruh hambanya sungguh sangat luas. 
Rasa Bahagia Serta Kecewa Datangnya Dari Allah, Maka Ketika Keduanya Menghampirimu Jangan Lupa Untuk Segera Kembali Pada-Nya 

Tidak sedikit dari manusia yang mengeluh saat mereka sedang dilanda masalah dalam nasibnya. Itu tak lain sebab kami tak merasakan kasih sayang Allah yang sangat luas ini. 
Ingatlah bahwa setiap rasa bahagia alias pun kecewamu itu semua Allah lah yang memberinya. Tinggal bagaimana tutorial kalian untuk menjalani semua itu. 
Jangan lupakan bahwa apa yang telah diberbagi Allah kepadamu selagi ini adalah bentuk dari rasa cinta Sang Pencipta terhadap Hamba-Nya. 

transparent; border: medium none; display: inline-table; height: 0px; margin: 0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 336px;">
Jagalah Setiap Nikmat Yang Allah Karuniakan Untukmu Dengan Rasa Syukur serta Shalatmu 
Jangan sekali-kali kalian lupa bakal rasa syukurmu bila impian yang selagi ini kalian impikan telah dikabulkan oleh Allah. Itu adalah salah satu wujud nikmat untukmu supaya kalian terus dekat dengan-Nya. 
Jagalah setiap nikmat nasib yang telah Allah berbagi untukmu dengan terus bersyukur kepada-Nya. Jangan terlalu merasa bahagia saat kalian sedang diberi kenikmatan oleh-Nya. Supaya kalian tak lupa darimana semua itu sebetulnya berasal. 
Belajarlah Menjadi Orang Yang Rendah Hati, Sebab Itu Bakal Mencegahmu Dari Kearoganan 

Kamu wajib ingat bahwa tiap manusia yang nasib di dunia ini mempunyai sebuah tanggung jawab. Maka dari itu jagalah rutin hatimu. Sebab dengan menjaga hatimu maka kalian tak bakal menjadi orang yang arogan. 
Ketahuilah bahwa apabila kalian terus tak sedikit bersyukur, maka Allah bakal meningkatkan nikmat yang sedang kalian rasakan saat ini. Pandanglah semua nikmat-nikmat dari Allah dengan bijaksana. 

Jangan Sekali-kali Ingkar Terhadap Nikmat Yang Kalian Bisakan, Sebab Itu Salah Satu Lakukanan Yang Di Benci Oleh Allah 
Nikmat sejatinya adalah ujian nasib bagi manusia. Tak sedikit dari mereka yang lalai serta menjadi angkuh sebab nikmat yang telah mereka terima. Jangan sekali-kali kalian semacam itu sebab itu adalah lakukanan yang di benci oleh Allah. 
Gunakanlah nikmat yang Allah berbagi untukmu dengan benar. Supaya kalian mendapat ridho dari-Nya. Bersedekahlah dengan rezeki yang telah kalian terima. 

Tolonglah mereka yang membutuhkan bantuanmu serta Jadikanlah nasibmu supaya berkegunaaan bagi orang lain. Niscaya rezekimu bakal terus bertambah. 
Oleh sebab itu mengertilah, bahwa semua kenikmatan yang Allah persembahkan bagimu itu adalah adalah sebuah mandat yang wajib kalian pertanggungjawabkan kelak. 
Sumber: suara.co
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90