INILAH 7 Tanda-Tanda Seorang Suami Mulai Melirik Perempuan Lain, No 5 Tanpa Sadar Dilakukan..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Tidak selamanya perjalanan nasib rumah tangga rutin berlangsung dengan mulus. Rintangan serta tantangan yang kerak hadir itu terbukti faktor biasa. Tetapi apabila yang berhubungan dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami pasti membikin istri sangat resah. 



Untuk tidak su’udzhon, terbukti tidak semudah yang dikatakan, sebab pada dasarnya faktor ini berkenaan dengan hati serta olah rasa.Menuduh begitu saja suami ada keberminatan dengan wanita lain, padahal faktor ini hanya salah paham bakal membikin rumah tangga terus runyam. Untuk itu, kenalilah berbagai faktor yang mengarah tanda-tanda suami terpikat dengan wanita lain. #1. Suami terlihat mudah marah alias tersinggung saat berada di dalam rumah. Padahal dulunya ia merupakan jenis suami penyabar serta penyayang. Kesalahan istri alias anak-anak sedikit saja, biasanya cepat diredakan, tapi nyatanya faktor ini tidak.
#2. Suami terlihat lebih suka menyendiri saat dirumah, tidak suka kumpul-kumpul di tengah keluarga. Padahal sebelumnya ia tergolong jenis suami yang ramah serta akrab serta suka berbagi cerita.
#3. Lebih suka menyibukan diri sendiri yang di luar kebiasaan, alias lebih suka dengan ponsel-nya alias laptopnya, padahal tidak tugas lembur kantor.
7 Tanda-Tanda Seorang Suami Mulai Melirik Perempuan Lain
#4. Suami terlihat enggan diajak diskusi tentang harmonisasi rumah tangga, ia tidak sedikit mengalihkan pada topik yang lain.
#5. Tiba-tiba suami suka membanding-bandingkan istri dengan wanita lainnya, padahal sebelumnya sama sekali tidak.
#6. Memiliki kebiasaan baru yang sebelumnya tidak sempat diperbuat. Semisal tiba-tiba menyukai olah raga bersepeda pagi, suka berangkat ke kafe alias berangkat ke mall sendirian serta lain-lain tanpa mau mengundang keluarga.
#7. Suami terlihat memiliki kebiasaan melamun sendiri, alias tersenyum-senyum sendiri seolah mengingat sebuahperistiwa tertentu, serta saat ditanya ia agak kelagapan.
Apbla ke tjuh tnda in tlah trlhat, kmngkinan ada indikasi mengarah suami terpikat wanita lain. Tetapi disarankan untuk tidak terburu-buru menjatuhkan tuduhan apabila suami telah terpikat wanita lain.
Ingat ya, terpikat dengan selingkuh itu tidak sama, untuk itu komunikasi yang lebih gencar dengan tutorial bertanya dengan lemah lembut serta lebih membenahi diri bakal lebih mutlak daripada menuduh hal-hal yang belum pasti. Insyaallah faktor ini bisa diperbaiki, sampai hubungan Kamu dengan suami bakal harmonis kembali.
Apabila artikel ini berguna tolong berbagi yaa..


 sosial media




saat ini
telah menjadi sesuatu yang pasti dimiliki oleh setiap orang yang terhubung ke internet, tidak terkecuali bunda rumah tangga.
Akan tetapi, tidak hanya kegunaaan yang diberbagi, kami butuh mewaspadai faktor negatif yang mungkin ditimbulkan dari interaksi di sosial media. Berikut ini berbagai faktor yang tidak boleh diperbuat bunda rumah tangga di sosial media:
1. Curhat persoalan rumah tangga
Tidak sedikit bunda rumah tangga yang terjebak meperbuat curhat di akun sosial medianya. Padahal tutorial ini sangat mungkin mendatangkan kekurang baikan di kemudian hari, minimal membikin orang kurang lebihnya tidak bersimpati padanya sebab membuka aib diri sendiri.
Sebetulnya apabila caranya cocok, curhat di sosmed tetap bisa diperbuat. Umpama dengan menyembunyikan bukti diri alias menyamarkan perpersoalanan:
“Saya punya kawan yang suaminya blablabla, sebaiknya bagaimana ya menasihati suami semacam itu?”
Menyembunyikan bukti diri lebih baik daripada curhat, “Suami saya blablabla… mertua saya blablabla…”
2. Pmer kcntkan
Sbntar-sbntar uplad gmbar slfe, upload ootd (outfit of the day), dengan tujuan untuk menangguk pujian dari followers.
Apa sih niat menunjukan gambar selfie serta ootd cantik kita? Pmr kcntkan di dpan sami maah mlas, pdhal brphla, tpi pajang gambar di sosmed rajin sekali, faktor semacam ini butuh diwaspadai.
3. Pamer kemesraan
Mesra dengan pasangan nasib sendiri amat baik, tapi ketika kemesraan tersebut diposting ke ranah publik dengan begitu tidak jarangnya, justru berpotensi mengangkat dampak kurang baik untuk rumah tangga kita.
Tidak sedikit orang yang hasad alias iri, bahkan dengki jadi ingin membasmi ketersanjungan orang lain. Pastinya kami tidak ingin artikel kami di sosmed menjadi boomerang semacam ini.
4. Pamer anak
Hal bahaya lainnya yang tidak sedikit diperbuat oleh bunda rumah tangga di sosial media merupakan memamerkan anak, baik kelucuannya maupun kerupawanan anak kita.
Sayangnya, faktor ini berisiko mendatangkan penyakit ‘ain:
Ibnl Atsr Rhmhllh mngtkn, Dtkan bhw Fln trkna Ain  ytu apbla msh als orng-org dngki mmndngny llu pndngn itu mempengaruhinya sampai menyebabkannya jatuh sakit,” (An-Nihayah 3/332).
Sekilas ini terlihat membuat-buat alias susah diterima oleh akal. Bakal tetapi Rasulullah menegaskan bahwa ‘ain merupakan nyata serta ada. Rasulullah bersabda, “Pengaruh ‘ain itu sangatlah ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ‘ainlah yang bisa meperbuatnya,” (HR. Muslim).
Contoh permasalahan, gambar anak yang lucu serta imut diposting di sosial media. Kemudian bisa saja terkena ‘ain. Anak tersebut tiba-tiba sakit, nangis terus serta tidak berhenti. Pdhal tlah dprikskan ke dokter serta tidak ada penyakit. Bisa juga gejalanya tiba-tiba tidak mau menyusui jadi kurus kering tanpa ada sebab penyakit.
5. Membuli orang lain dengan kata-kata
Ibu rumah tangga juga sebaiknya tidak melayangkan status alias komentar negatif di sosial media, baik berupa kata-kata kasar, sindiran, makian, alias bentuk bulian lainnya. Sumber/Artikel Asal :
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90