Tragis, Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian Catatannya Ditemukan Dilemari, Isinya Mengejutkan Banyak Orang!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mnnggal Sat Mlhirkan, 3 Thun emdian Ctatan Pinjami Aku Satu Hri Ditemukan Di Lemari… Isinya Sangat Mengharukan




Tiga tahun yang lalu adik tersayangku wafat di saat sudah melahirkan seorang putri yang cantik serta imut. Sat in, krun wktu yng lmyan lma, tga thun bru trbngkr kper dalam lemari serta nyatanya ada sepucuk surat…“PINJAMI AKU SATU HARI…”Perlahan…., tubuhku diturunkan ke dalam celah yang sempit…Tetapi dengan cepat kemudian badanku ditimbun tanah…Lalu semua orang meninggalkanku…

Msih trdngar jlas lngkh kki mreka…Kni ak sndran…, di tmpat yang gelap, tidak sempat terbayangkan sebelumnya…Sekarang aku sendiri, menantikan ujian serta pertanyaan-pertanyaan…Belahan jiwa pun pergi….Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku…, pergi…., suami ku pun juga berangkat apalagi sahabatku…,

 kawan dekat…Tak seorangpun yg mau ikut denganku…Nyatanya aku bukan siapa-siapa lagi bagi mereka…Rugi pun…, tiada berkegunaaan…Tobat tidak lagi diterima.Minta maaf…, tidak lagi didengar…Kini aku sendirian mempertanggung jawabkan apa yang sempat aku perbuat…Ya Allah…, kalau boleh…, tolong pinjamkan satu hari saja milik-Mu…

Aku bakal berkeliling memohon maaf terhadap mereka, yang sudah merasakan kezalimanku…Yang sulit serta kecewa sebab ulahku…Yang aku sakiti hatinya…Yang sudah aku bohongi…Yang sudah aku lukai…Ya Allah…, berbagi aku satu hari saja…Untuk

id="iklan28552266251940166384">
memberi seluruh baktiku untuk papi mama ku tercinta…

Demi memohon maaf atas kata-kataku yang kadang tidak sopan…Maafkan aku Abah … Maafkan aku Umi ….Aku sungguh ingin sujud memohon ridha mereka…Maafkan aku…, Suami Imamku.. Maafkan aku.., Aku titipkan anak ku yang cantik untuk sebagai pengganti kuJaga anak ku, bimbing serta jadikan anak ku menjadi seorang .

Anak yang sholeha
Dn ak ingn brbcra bhwa aku sngt brterima kasih,atas apa yang mereka korbankan untukku…Ya Allah…., pinjamkan aku satu hari saja…Yang bakal aku gunakan setiap detiknya,Untuk ruku’ serta sujud kepada-Mu…Beramal shalih dengan tulus…

Menyedekahkan seluruh hartaku yang tersisa, di jalan-Mu…Menyesaaaaal…, sekali rasanya…Waktu-waktuku di dunia berlalu dengan sia-sia…Bahkan Al Qur’an firman-Mu dengan malas-malasan kubaca…Hadist Rasulullah pun tidak sempat aku hiraukan…Andai dapat kuputar ulang waktu itu…Tapi… aku sudah dimakamkan kali ini…Manalah mungkin….?

Sakitnya sakaratul maut tetap menancap pada setiap senti tubuhku yang saat ini kaku…Sakit…. sakit sekali…Seratus tahun pun tidak hilang rasa sakitSeandainya aku tetap dapat bercerita…Tentu tidak bakal tenang tidur kawan-kawanku yang tetap nasib…Seumur nasib mereka tidak bakal sempat lagi tidur nyenyak…Andai saja mereka tahu…Baru berbagai saat dalam gelap…

Msih trdngr syup-syup sara sndl orng-orng yng mninggalkanku…Tanah kuburku tetap gembur…Baru saja ditidurkan sendirian…Akankah diluaskan lagi kuburku seusai ini … ?Bagaimanakah aku menjawab pertanyaan ujian seusai ini … ?Ooohh…, andaikan aku dapat keluar dari sini…Yaa Allah, yaa Rahman…Ampuni dosa-dosa kami…, segala kekhilafan kami… Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Pengampun…Jadikanlah nanti akhir umur kita husnul khatimah serta sebagai penghuni surga Mu……Aamiin Yaa Mujibasaailiin ….
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90