TAK PERLU KE DOKTER GIGI! CUKUP PAKAI “CARA ALAMI” INI, DIJAMIN KARANG GIGIMU HILANG 200%!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Anh tpi nyta, mskpun smua orng thu klau sakit wajib ke dokter, tapi entah kenapa dokter gigi telah kayak momok bagi semua orang! Ada yang takut sakit, suara mesinnya, dll.



Tapi demi menghidnari dokter gigi, kami wajib rajin membersihkan gigi kita. Hari ini coretan bakal bagikan tutorial alamiah menghapus karang gigi serta tentunya bakal mengurangi kemungkinan anda berangkat ke dokter gigi!
Karang gigi memunculkan aroma mulut serta peradangan pada gigi, lumayan menyebalkan terbukti apabila karang gigi hingga buat gigi kami menjadi kuning. Ada orang yang setiap setengah tahun sekali bakal ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi mereka.Tapi siapa sangka l, nyatanya dengan kulit kenari kami bisa membersihkan karang gigi? Kulit kenari mengandung zat yang bisa membunuh bakteria!
style="box-sizing: inherit; padding-top: 4px; position: relative; visibility: hidden;">

Are You Aready For A Family? So Are Guys Here!

Want To Spend Time With A Man Instead Of A Cat? Join Dating.com

The Place To Find A Serious, Committed Relationship Is Here!

Kuit knari yng bsa mmbnuh kman krang ggi mnjdi bhan makan paling favorit bagi mereka yang ingin menghapus karang gigi dengan harga yang terjangkau serta efisien.Mudah aja, masukan 30-40 gram kulit kenari dalam pot dengan 250 liter air serta masak selagi 20 menit. Seusai masak, kulit kenari itu bakal melebur sehingga semacam pasta kenari serta dinginkan. Seusai dingin, masukan sikat gigimu serta diamkan 10 menit serta sikat gigi aja semacam biasa.
Seusai sikat gigi, ingat untuk kumur – kumur ya biar sisa pasta kenarinya tak melekat pada gigimu. Dlam stu hri, skat 2 – 3 kli srta stiap glas pstany hnya bisa dipakai 2 hari! penasaran? Coba sendiri serta buktikan sendiri ya! miliki gigi putih supaya senyummu terus senyum Pepsodent!
Silakan Bagikan..
Sumber: Cerpen

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90