Terungkap!! Ternyata Sesosok Mahluk Suka Tampil di Belakang Makam Uje, Merinding Lihatnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tampak ramai pada siang hari nyatanya tak membikin suasana berhantu di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, hilang. 



Pasalnya momen-momen mistis kerap dialami oleh warga kurang lebih TPU.“Tidak sedikit, hampir setiap pohon di sini ada penunggunya. Th kya phon yng di blkang mkam Uje, suka ada sosok badan gede ngelebihin pohon,” ujar Hendri, salah satu
warga yang juga mengais rezeki di TPU.

Selain itu, Hendri juga menceritakan pengalaman kawannya yang mencium aroma wangi seusai berbagai bulan Ustaz Jefri Al Buchori dipemakamkan TPU tersebut.



Sat it, Hndri mngshkn, kwan dari Hendri sedang bermain judi di area pemakaman di malam hari. Tetapi, ditengah asiknya berjudi, tercium aroma semerbak bunga yang lumayan membikin bulu kuduk merinding.

“Jadi temen saya nyium aroma wangi gitu. Mungkin kalau Uje tetap nasib di ceramahin, tapi sebab udah meninggal cuma bisa ngasih tanda wangi aja kali,” tandasnya.

Demikian postingan mengenai Terungkap!! Nyatanya Sesosok Mahluk Suka Tampil di Belakang Makam Uje!! semoga apa yang kami hinggakan bisa meningkatkan wawasan kami bersama, apabila ada yang mau di tanyakan silahkan tulis dikolom komentar, berkomentarlah dengan bahasa yang sopan supaya enak untuk di baca.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90