TERUNGKAP!! Mengapa Allah Memilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal Laknatullah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pada akhir zaman bakal datang seorang makhluk yang bakal menyesatkan seluruh umat manusia, makhluk ini bernama Dajjal dan bakal dibinasakan oleh Nabi Isa, Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal? Mengapa bukan yang lainnya? Apbla Nbi Isa trun kmbli ke bmi untk mmbnuh Djjal mka Nabi yng trbru bukanlah Nabi Muhammad, benarkah demikian? Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal?Inilah Jawabannya!




Dalam kitab suci sudah dituliskan bahwa nanti pada akhir zaman Nabi Isa bakal turun kembali untuk membunuh Dajjal yang sudah menyesatkan seluruh umat manusia. Dengan demikian, apakah berarti bahwa Nabi Muhammad bukanlah Nabi yang terbaru? Jawabannya tidak. Nabi Muhammad merupakan Nabi terbaru umat Islam dan tak bakal ada lagi Nabi lainnya yang bakal timbul seusai Nabi Muhammad. Kmnclan kmbli Nbi Isa bknlh sebagai Nabi melainkan sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW dan beliau sudah mengemban tugas untuk membunuh Dajjal.

Ini Argumen Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal Kenapa Allah SWT memilih Nabi Isa untuk membunuh Dajjal? Kmnclan Nbi Is nnti di akhr zman sdah dijelaskan dengan cara gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu sudah dijelaskan bahwa nanti Isa Ibnu Maryam bakal turun kembali ke bumi untuk menegakkan kebenaran dan menjadi hakim yang adil, dirinya bakal mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, memberbagi harta dalam jumlah yang sangat besar jadi tidak
akan ada seorang manusiapun yang bakal mau menerima harta itu.

Nabi Isa turun ke


bumi untuk yang kedua kalinya di menara putih Damaskus, Faktor ini juga sudah dijelaskan dengan cara jelas dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dlam hdits sdah dsbutkan bhwa Isa bkal dtrnkan kembali di atas menara putih Damaskus dan kedua tangannya bakal memegang bahu kedua malaikat yang mendampinginya. Nafas Isa tak dapat dicium oleh orang-orang pengikut Dajjal dan Isa bakal mencari dan membunuh Dajjal di pintu Lud. Seusai sukses membunuh Dajjal, Isa berangkat untuk mendatangi sebuahkaum yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal dan dirinya menceritakan terhadap kaum yang dilindungi Allah itu bakal derajat mereka nanti di syurga.

Kenapa Allah pilih Nabi Isa untuk hancurkan Dajjal? Kmnclan Isa d bmi in mrpkan untk mmmpn umt mnsia ke jlan yng bnar. Isa bakal timbul kedua kalinya sebagai pengikut Nabi Muhammad. Faktor ini sudah dijelaskan dalam hadits Nabi yaitu seusai sukses membunuh Dajjal, Isa bakal berangkat ke Al-Quds dan dirinya bakal sholat di belakang seorang imam muslim. Tk hny it sja, Is bkal mmthkan sluruh salib yang ada di dunia ini, membunuh babi, dan menghilangkan jizyah.

Kmnclan kmbali Isa ini untuk menepati janjinya terhadap umat Kristen dan Yahudi. Dlam ktab mreka sdah trtlis bhwa bkal datang seorang juru selamat alias sang messiah pada akhir zaman untuk mendirikan kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali untuk menepati janjinya dan Dirinya merupakan sang messiah itu yang bakal mendirikan kerajaan Tuhan, yaitu kerajaan Allah, jadi nanti semua umat manusia bakal memeluk agama Islam. Inilah kisah Nabi Isa A.S. mmbnuh Djjal dn mnjadi hkim adil yang bakal mengangkat seluruh umat manusia ke jalan yang benar.

Menurut hadist Nabi, Isa bakal memimpin umat manusia dalam kurun waktu 40 tahun lamanya dan pada masa itu tak bakal ada lagi agama lain tidak hanya agama Islam. Itulah berbagai info seputar jawaban Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal. [reportaseterkini.net]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90