Wanita Ini Selalu Menutup Wajahnya dengan Tangan Saat Selfie, Kenyataan Dibaliknya Bikin Nangis!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sorng wnta brnma Ivnka Dnisova yg jga bkerja sbagai pngacra di Slvakia trlhir dngn kndsi wjah yg tdak sma dengan wanita pada umumnya.
Ia tidak bisa berselfie ria dengan menunjukan kecantikan wajah seutuhnya sebab setengah dari tahap mukanya cacat dampak operasi.Wanita berumur 30 tahun tersebut lahir dengan cacat lahir bawaan yang membikinnya wajib menerima perbuatan pembullyan selagi dia bersekolah sampai dewasa




Slma nsbny Ivnka Dnisova utin mntupi bkas lka yg hmpr mmnhi spruh wjah cantiknya dengan rambut panjang yang rutin terurai dan setiap harinya ia wajib tegar menghadapi segala perperbuat kurang baik yang diberbagi terhadap para pemakai jejaring sosial lainnya.

Tetapi begitu, Ivanka tumbuh menjadi pribadi kuat dengan semakin mengalihkan rasa minder yang ada pada tubuhnya dan merubahnya menjadi rasa percaya diri sampai menginspirasi tidak sedikit orang.

Seusai menjalani berbagai kali rekonstruksi wajah untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, saat ini pengacara muda tersebut bakal menyelesaikan operasi terbaru di Chicago di bulan September mendatang dengan perubahan bentuk wajah yang signifikan.

Kini dia didaulat sebagai seorang wanita yang menginspirasi tidak sedikit remaja untuk mencinrtai dia dengan beragamketidak lebihan yang
dimiliki.

Tk hny it bhkn Ivnka jga mnjdi sorng mdel trnma di bnua Eropa lh.
Berikut lima potret Ivanka dengan segala kisahnya yang menajubkan dalam melawan keterbatasan.


1. Bersembunyi dibalik tangan
Selama ini Ivanka rutin bersembunyi dibalik jemari lentiknya disetiap pemotretan.
Dirinya juga bercerita apabila kenasibannya semasa kecil tidak seindah gadis-gadis muda pada umumnya.
"Aku wajib menghadapi komentar-komentar menyakitkan sebab kondisi wajahku yang "tidak sama"."

2. Tidak ada harapan
Rasa minder dan ketakutan menghadapi kerasnya komentar orang lain di dunia nyata membikin Ivanka menjadi pribadi yang minder, terlebih apabila ia sempat didiagnosa apabila tidak ada andalan bagi wajahnya untuk kmbli smcam smula bhkan dia jga dvnis apbila tdak bkal rsi kukuh nasib dalam waktu lama.

3. Rutin optimis
Meskipun tidak sedikit rintangan dan halangan mendera, Ivanka rutin mempunyai andalan dan semangat dalam dirinya.
" Meskipun tidak sedikit rintangan, saya rutin memandang diri saya sebagai seorang anak dengan visi dan tujuan dalam nasibnya dan tidak seorang pun bisa menghalangi saya," tulisnya.

4. Menjadi kuat
Seiring berlangsungnya waktu dan tidak sedikitnya cobaan yang dihadapi, Ivanka tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri.
" Seiring berlangsungnya waktu, aku belajar untuk menguatkan rasa kepercayaan diriku, sebab ketika aku kecil aku bukanlah orang yang berani, dan kini aku sudah berubah," jelasnya.

5. Lebih berani
Berkat ketidak lebihan yang dimilikinya, Ivanka mengaku menjadi lebih kuat dan berani dalam menghadapi perpersoalanan nasib.
Drny bhkn wjib bkrja lbih kras untk bsa mmprlh ap yng ia ingnkn smcam kpntran dn kberhasilan nasib.
Wah sangat menginspirasi sekali ya guys!
TribunWow.com/Lolita Valda Claudia
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90