WOOW TERBONGKARRR..!!! ADA YANG TAU FUNGSI SEBENARNYA LOBANG PADA KURSI INI ?? KALAU BELUM, INI DIA JAWABANYA.. (( ANDA AKAN TERCENGANG SETELAH MENGETAHUINYA )

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dri jman dlu sat kmi mshlh kcil hngga sat ini, kmi snntasa trhran hran dngn stu dintra mstri yang begitu dekat dengan kami namun kami tidak tahu jawabannya. 



Yup, faktor misteri itu yaitu celah yang ada di dalam kursi  plastik.Mulai sejak dulu kami senantiasa bertanya-tanya, apa sih kegunaaan dari celah di kursi plastik ini? Kami kerap menduga-duga kalau celah plastik itu untuk saluran hawa ke pantat supaya tidak panas, namun ternyata bukanlah itu argumennya.
Pasti, berbagai teknisi yang mentampilan tipe kursi seperti ini tidaklah sembarangan pasti ada argumen kenapa mereka membikin celah
di


tengah-tengah kursi plastik, dan argumen itu yaitu :


 1. Untuk memudahkan kami mengangkat kursi dengan jari
Pikirkan saja bila tidak ada celah di dalam kursi plastik itu, kami akan kesulitan untuk mencungkil kursi itu bila tengah ditumpuk. Sebabnya ada celah itu, sangat mungkin kami untuk mencungkilnya dari arah tengah supaya lebih gampang mengambilnya. Bila saja celah itu tidak ada, kami sangat terpaksa untuk membukanya dari berbagai sisi yang sudah menyatu keduanya. Tidak ada pilihan lain terkecuali mengdampakkan kerusakan kursi itu bila mengharapkan melepasnya.

2. Untuk memberi ruang udara saat ditumpuk
Nah yang satu ini bisa tidak kalah utamanya. Bila kursi itu tidak di beri celah di tengahnya, sehingga hawa akan terjerat diantara kursi saat mereka ditumpuk. Faktor seperti ini akan bikin kami begitu kesulitan untuk memisahkannya, sama dengan rencana dalam suntikan, saat udara terjebak diantara pendorong dan suntikannya, sehingga hawa akan menahan kami supaya bisa melepas suntikan itu.
Bagaimana, apakah pertanyaan kamu sudah terjawab? Y, dngan adnya in mngkn sja stu dantra dmkan prtnyan yng ad d kpala and bsa trjwab
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90