Belum banyak diketahui, Ternyata Susu Beruang bisa Nembuat WAJAH BERSIH, BEBAS JERAWAT Dan Kulit Bersinar loh! Begini Caranya!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
TERBONGKAR! Nytanya SSU BEAR BRND Mmbikn WJAH BRSIH, BBAS ERWT Srta Klit Bersinar, Juga Baik Kuntuk Kecantikan Kulit Loh,Bisa Bikin Putih & Glowing! Begini Cara-Nya! Apakah Kamu tahu Susu Beruang? Mungkin selagi ini kami tak sedikit mengetahui susu yang berasal dari sapi, kambing, alias bahkan susu kuda. 



Luar biasanya susu beruang bukanlah susu yang berasal dari fauna beruang, serta sejatinya susu beruang ini juga berasal dari sapi.

Lalu kenapa disebut susu beruang?

Sebab susu ini mempunyai perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melalui proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Mengetahui Kandungan Susu Beruang

Susu Beruang mengandung tak sedikit protein , vitamin serta lemak jadi baik untuk pertumbuhan serta menjaga kesehatan. Kandungan yang tersedia dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.

Knpa ssu brang mngndng tk sdkt kndngan smcam dats, serta apa bedanya dengan susu lainnya. Terbukti susu beruang disini dengan cara logo desainnya adalah beruang, mesikipun iklannya ada naga yang terbang. Butuh diketahui bahwa susu Bear Brand ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melalui proses sterilisasi yang murni.

Proses Sterilisasi Susu

Sterilisasi susu,  diperbuat dengan tutorial memanaskan susu hingga di atas titik didih. Yang pada akhirnya menyebabkan bakteri maupun kuman serta sporanya mati.

Sterilisasi, memerlukan peralatan khusus serta anggaran yang relatif mahal. Maka dari itu, sterilasisi susu semacam ini lumayan umum diperbuat oleh Industri Pengolahan Susu (IPS)

Dengan proses semacam itu, menyebabkan kandungan vitamin yang larut air sebagian bakal hilang. Tetapi riboflavin serta kasein adalah vitamin serta protein yang tahan kepada suhu pemanasan.

Terbukti proses ini membikin tipe bakteri serta beberapa vitamin telah mati. Jadi, butuh diketahui ketika kemasan susu ini dibuka, segeralah habiskan minuman susu ini. Sebab susu ini tak bisa berawet..

Kegunaaan Susu Beruang

Kegunaaan susu beruang lumayan tak sedikit, setidaknya tersedia 20 khasiat. Dibangun dengan proses sterilisasi yang lebih baik pasti membikin susu beruang ini mempunyai khasiat yang rumit bagi kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa kegunaaan yang bakal kami bisakan ketika selalu mengkonsumsi susu beruang.

1. Menolong menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak

Dngn kndngan yng ad dlam Ssu Bear Brand, bkal brpngruh pda ksehatan paru-paru anak-anak dalam sudut ini lebih menjernihkan alias membersihkan Baik juga untuk penyakit paru paru anak

2. Menolong menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak

Dengan kandungan vitamin yang ada, ini bakal mempermudah anak-anak yang terkena penyakit pilek lebih cepet sembuh. Baik juga untuk penyakit pilek.

3. Menolong menambah daya kekebalan tubuh

Tidak sedikitnya kandungan mineral,lemak serta vitamin dalam susu bakal berpengaruh pada kekebalan tubuh yang terus meningkat. Baik juga untuk sistem imun.

4. Menolong menetralisasi racun dalam tubuh

Kandungan dzat serta proses sterilisasi yang telah diperbuat bakal bepengaruh dalam faktor menanggulangi racun-racun yang ada dalam tubuh. Baik juga untuk menghapus racun.

5. Menolong menjaga kadar kolesterol

Ketika seseorang meminum susu dengan kadar lemak serta protein semacam itu.Ini menolong menjaga kolestrol dengan tetap sanggup memperoleh kegunaaan dari kandungan vitamin yang tetap ada

Selain kegunaaan untuk kesehatan tubuh. Nyatanya susu beruang juga mempunyai kegunaaan lain, yaitu untuk kecantikan. Dengan dibekali dengan vitamin A, C, serta E.

Susu beruang ini sanggup menolong proses regenarasi kulit serta mencegah kerusakan sel kulit lebih dini. Semacam yang diperbuat gadis ini yang membtuktikan langsung kegunaaan susu beruang untuk kecantikan.

Dalam suatu  rekaman video yang diberikan di website share video Youtube.
Gadis ini mempraktikkan tutorial mekegunaaankan susu beruang untuk kecantikan.
Pertama ia menumpahkan susu beruang ke wadah kecil. Seusai itu memakai kapas untuk mengambil susu beruang, lalu dioleskan ke wajah.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90