Buat Para Wanita, Jangan Pernah Lakukan Hal Berikut Ini Ketika Sedang Haid! Rugi Jika Diabai kerana Masih Banyak Yang tidak tahu!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bagi sebagian wanita tetap tak sedikit yang belum mengenal apa saja yang butuh diperhatikan saat sedang haid, oleh sebabnya kaum Hawa wajib tak sedikit belajar, Belum lagi apabila itu berkenaan dengan kesucian dalam Islam , sebab ketika haid itu tak boleh beribadah dan wajib melunasi hutang-hutang sholatnya.




Dilansir Kedaikopi.org, Minggu (8/11/2015) ada hal-hal yang sewajibnya tak boleh diperbuat oleh para wanita sat sdang hid, dn it bsa sja mnybabkan knkr, brkt in pnjlsanny. Kanker Rahim alias yang disebut kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% dikarenakan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik.

Rahim adalah tahap penting dalam sistem reproduksi wanita. Salah satu penyakit yang bisa menyerang organ ini adalah kanker rahim.

ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!!

Jangan minum air es, air soda, dan kelapa saat haid, Riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, seusai 5-10 tahun bisa menyebabkan kista dan kanker rahim.

Jngn krmas sbab ori kpala sdang trbka pda sat hid sbab bsa meybabkan skit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa dirasakan saat muda dan saat tua nanti.

Jangan makan mentimun saat sedang haid sebab getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
Slain it sat sdang hid, tbuh tk bleh trbntr, trjtuh dn trpkul olh bnda kras khssny thap prut sbab bsa mnybbkan mntah drah, rahim bisa terluka.

Sebuah riset membuktikan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, seusai 5-10 tahun bisa menyebabkan Kista dan Kanker Rahim.

Share untuk berbagai wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita? di kurang lebihan anda) “. Jangan hingga Minum air Es, air soda, dan kelapa Waktu H4id. Jangan hingga keramas sebab pori kepala tengah terbuka pd saat h4id sebab bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala) demikian selesaiiko akibat ini bisa di rasakan waktu muda n saat tua.

Jnan ingga mkan mntmun sat tngah h4id sbab gtah yng ad pda mntmun bsa mnybabkan h4id trssa didinding r4him…Selain itu saat tengah h4id Tubuh tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras khususnya segi perut sebab bisa mengakibatkan muntah d4rah, r4him bisa terluka Penelitian tunjukkan, minum es saat h4id bisa menyebabkan darah h4id tersisa di dinding r4him, seusai 5-10 thn bisa menyebabkan KIST4 & KANKER R4H!M.

Tlng infrmsi in dsbrkan k sbgian wnta bik istr, ank ptri kta, mupun kwan wnta, ini. perlihatkan bila kami perduli sama mereka…

Cintai wanitaMu. Indahnya Sharing… Jangan hingga putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin saja kamu telah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga berguna untuk berbagai wanita.

Sumber : sumsel.tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90