6 Kisah Mengharukan Rumah Tangga yang Rusak Karena Ulah Para Pelakor

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
KISH NYTA 6 RMAH TNGGA YNG HNCUR KRENA PLAKR HNGGA VRAL DI MDIA

Miris menonton fakta saat ini. Dengan enaknya pelakor (sebutan untuk perempuan yang suka merebut suami orang lain) melenggangkan usahanya merusak rumah tangga orang. Ini 6 fakta dampak perlakuan kurang baik para pelakor.




Jdi ksihan klau lhat rmah tngga rsak dmpak pra lakr. Smcam bbrapa ksah mengarkn in yng rmah tnggany rsak dampak pelakor.

Mengutip palingseru, berikut diantaranya kisah mengharukan kerusakan rumah tangga ulah para pelakor.

1. Tengah Hamil, Dokter Cantik Ini DiselingkuhiKisah rumah tangga seorang dokter yang tengah hamil ini sempat menyita perhatian warganet beberapa bulan lalu.


Betapa tidak, di tengah kehamilannya yang harus mendapat kasih sayang dan perhatian dari sang suami, dirinya justru dihadapi kenyataan pahit atas berita perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain. Prhny lgi, saminy ingn mncrikanny dn sgra mlamar plakor trsebut.

2. Pergoki Suami Selingkuh di FacebookKisah yang datang dari seorang blogger wanita bernama Ary Yogeswary ini jauh lebih menyakitkan. Pasalnya, perselingkuhan suaminya bukan terdengar dari mulut keluarga alias kawan-kawannya, melainkan dari matanya sendiri.

Dn lgi-lgi, kbrdan plkor di umah tnggany hrus mmbkin rmah tngga yg mrka bna slagi bbrapa thun hrus kndas.

3. Korban KDRT dan Dicerai Suami Sebab PelakorKehadiran pelakor di rumah tangga terbukti dapat membikin suami sehingga gelap mata. Wanita yang telah memberbaginya ketersanjungan dan keturunan langsung sehingga tidak berarti seusai adanya wanita idaman lain di hatinya.


Bahkan suami tidak segan melayangkan tangannya di tubuh istrinya. Semacam apa yang dialami oleh netizen wanita bernama Tiwi ini. Dirinya selain harus dihadapi kenyataan pahit atas perselingkuhan suaminya, tetapi ia juga harus merelakan tubuhnya dipukul sang suami.

Ksah yg ia brikn di Fcebok pn lngsung vral. Brikut ksahnya:

Untukmu wanita yg membikin rumah tanggaku dan nasibku dan anakku hancur :

Selamat ya mba N***ah akhirnya mba sukses merebut suamiku dan menghancurkan nasibku dan anakku juga cita-cita kami.. karnamba, rumah tangga kami hancur dan karna mba suamiku memukul dan berbuat kasar pdaku dn ankku pdhal dlu ak tlah mmhon brkli kli kpd mb spya mnjuhi samku n brhnti mngrmkn gmbar vlgar milik mba ke suamiku tapi mba tetap saja menggoda suamiku.

Bahkan aku dan anakku di seret keluar rmh mertuaku oleh suamiku sendiri,itupun atas suruhan bunda mertuaku hanya karna aku tetap ingin mempertahankan rumah tanggaku.

Ankku yg blum tau appun ikt mnngis mnjrit ktkutan mnontn prlkuan ksar ayhnya pda kmi jga inan trikn yg kluar dari mulut bunda mertuaku.


Dimana rasa kasihan mba


sebagai sesama wanita, bukankah mna tetap gadis, apa mba tidak dapat memperoleh lelaki bujang di luar sana? knp harus suamiku mba?

Bahkan bapakku hingga meninggal dampak serangan jantung sebab kasihan menonton ku semakin di siksa n dipukuli oleh suamiku, Aku pun mengurus makam bpkku sendirian krn ibuku sedang sakit dan harus di rawat di rumah sakit karna terlalu terpuruk dampak kematian bpk..

Aku harus kehilangan bapak yg rutin ada melindungiku dari kecil dampak lakukanan suamiku yang bahkan meninggalkanku dan anakku,

Pada saatku memperlawankan pada bunda mertuaku, bunda mertua pun malah membela anaknya dan berbicara bahwa akulah yg lalai sebagai istri dan memfitnah saya supaya anaknya terkesan benar di mata tetangganya,

Tapi demi Allah tidak sempat ku melakukan sesuatu yg dilarang suamiku, aku tetap melaksanakan keharusanku sebagai istri meskipun suamiku kerap berlaku kasar padaku dan anakku…..”

4. Curhat Pilu Bunda Satu Anak yang Diselingkuhi SuamiLagi dan lagi permasalahan perselingkuhan diumbar di media sosial. Hari ini datang dari akun Ayuu Mamih Qila, yang menulis status panjang nan haru soal perselingkuhan sang suami. Tidak membutuhkan waktu lama, kisah yang ia berikan pun langsung viral.

Tpi yng disyagan, mlwati prbncngan drny dngan si plakor yng ia brkan, si plakor buanny mrasa brslah ats lkkannny, ia justru membela dirinya dan mengolok-ngolok.

5. Istri Minta Dicerai Live FacebookBeberapa waktu lalu pemakai media sosial terutama pemakai Facebook dihebohkan dengan suatu  video yang menunjukan pria dan wanita yang diduga selingkuhannya tertangkap oleh istrinya sendiri.

Yang paling hebat perhatian, merupakan saat dimana sang istri langsung meminta supaya suaminya menjatuhkan talak. Tapi bukan di pengadilan agama, melainkan saat live di Facebook.

“Istri mana yang tidak sakit hati lelaki dengan wanita lain,” begitulah bunyi kalimat potongan yang keluar dari mulut sang istri.


6. Jennifer Dunn di Keluarga Sarita dan FaisalDan berikut ini merupakan permasalahan yang tengah hangat diperbincangkan. Lebih cocoknya semenjak video anak kandung Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn disebar oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Video itu dengan cepat menjadi viral dan mendapat tasumsi dari beberapa kalangan, tidak terkecuali kalangan artis.

Rata-rata mendukung aksi Shafa. Semacam contohnya Nikita Mirzani.

“@lambe_turah wadaaaw. Gue gue kadi anak nya sih, gue injek pala nya (emot).”

Jadi kasihan lihat keluarga yang rusak dampak ulah para pelakor. Semoga kami rutin dijauhkan dari hal-hal ini. Dan rutin menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90