Mengejutkan!! Sebuah Kulkas Meledak! Segera Keluarkan " 3 Barang Ini " Dari Kulkas Atau Kalian Akan Menyesal

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dizaman modern semacam kini dan kemajuan ekonomi hampir setiap rumah mempunyai barang elektronik yang satu ini yakni kulkas alias lemari es. Tetapi sahabat medianda terkini berbagai waktu yang lalu ada kabar tentang kulkas meledak tetapi bukan sebab gangguan ajaran listips. 




Klks in mledak sbab ditmkan brang yng tk smstiny dltkkan ddlam klkas.  Apakah anda bisa menyatakan barang-barang tidak hanya makanan yang mungkin diletakkan dalam kulkas? Apakah mungkin makan yang kami letakkan dalam kulkas bisa meledak? Shbat mdand trkni mri kmi tmukan jwabanny dn klarkn brang-brang trsbut spya kjadian kulkas meledak tak menimpa kita.Yang pertama yakni jangan menaruh minuman bersoda dalam kulkas semacam cocacola, sprite dan minuman soda lainnya di freezer.Sahabat medianda terkini minuman bersoda tak sedikit mengandung gas karbondioksida dan ketika kamu mengambil dari dalam kulkas , air sudah membeku menjadi es, dan karbondioksida sudah terpisah dari airsehingga terkumpul ruang kecil dalam kaleng. Nah sahabat medianda terkini ruang ini yang bisa menyebabkan ledakan saat kaleng dibuka sebab tingginya tekanan gas dalam kaleng. Di tiongkok sempat terjadi permasalahan seorang anak wajib mendapat tak sedikit jahitan seusai terkena kepingan kaleng yang meledak saat membuka kaleng minuman bersoda yang diambil dari freezer.

Yng kdua jngan ltakkn Dry Ice es kering  dlam klks Shu freezer yng dmliki klkas bisany berada dibawah -30 derajat celcius. Suhu ini bisa sangat menolong proses sublimasi dari benda padat menjadi gas. Butuh diketahui bahwa dalam prosesnya apabila dry ice hingga tersublimasi menjadi gas maka volumenya bakal menjadi 600-800 kali lebih besar. Nah sahabat medianda terkini ditempat tertutup semacam kulkas tersedia gas sebesar itu maka bakal terjadi ledakan sebab adanya tekanan gas sebesar itu dan ledakan yang dihasilkan tak hanya  merusak kulkas tetapi juga berbahaya bagi orang dirumah.

Shbat mdianda trkni yng trkhir ykni brang-brang yng mngndung alkhl, bensin dan bahan lainnya yang mudah terbakar juga sangat berbahay apabila dimasukkan ke dalam kulkas.

Bentuk dan volume kulkas pada dasarnya sanggup membentuk area ledakan yang mudah meledak apabila terkena percikan kecil sekalipun. Olh sbab it jngan ltakkan brang elkstrnik appun dats klkas sbab elktrmagntik yng dpncrkn dri brang elktronik lainnya sanggup memberbagi gangguan pada system pendingin kulkas, suhu didalam kulkas bisa menurun dan barang yang ditaruh didalam kulkas menjadi tak terlalu dingin.

Sahabat medianda terkini  faktor penting lainnya yang butuh diperhatikan adalah jangan gunakan benda tajam untuk menghapus bunga es dalam freezer. Kulkas jaman kini tak sedikit memakai gas isobutana adalah gas yang mudah terbakar dan ditempatkan disalah satu pipa didalam freezer. Apabila kami tak sengaja menusuk pipa berisi butane ini ketika membersihkan bunga es , butane kemudian bakal bercampur dengan oksigen yang akhirnya bakal membikin kulkas meledak.

Sahabat medianda terkini kulkas adalah salah satu barang elektronik yang diperlukan dalam rumah, tetapi apabila anda tak mengenal bagaimana tutorial memakai kulkas dengan baik, kulkas malah bakal mengdampakkan tak sedikit kemenyesalan bagi kalian. Mulai kini hendaklah memilih dengan teliti barang-barang apa saja yang boleh dan tak boleh diletakkan dalam kulkas supaya kejadian semacam ini tak menimpa kami semua. Semoga berguna.

Sumber:mediandaterkini
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90