"Gadis Jenius Berusia 14 Tahun Diculik Oleh Pasangan Psikopat", Siapa Sangka "Setelah Diperkosa Setiap Hari, Ia Berhasil Membalas Dendam Dengan Cara Menakjubkan" Ini!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ktka mndngr pnclkn anak, kra-kra ap yng trbyng di pkran klian? Apkah sorng ank kcil yg plang sndran llu diclik ktka sdang brlngung? Ataukah ada seorang tidak dikenal yang membujuk anak dengan permen supaya mau ikut dengannya?Baru-baru ini, di Utah, Amerika Serikat, terjadi penculikan yang mengejutkan.



 Sorng gdis 14 thun brnma Elizabeth Smrt tba-tba lnyp dri kmar tdrny d mlam hri. Ia merupakan seorang anak yang cerdas serta bertalenta, bahkan ia memenangkan apresiasi di bidang akademik serta olah raga.
Sebelum momen penculikan itu, Elizabeth baru saja memperingati prestasi akademisnya bersama keluarganya. Seusai berakhir, ia kembali ke kamar untuk tidur bersama saudara perempuannya, Mary. Tidak disangka, ia kemudian lenyap dengan cara misterius!Orang tua Elizabeth pun kemudian langsung melapor ke polisi. Polisi bersama relawan langsung meperbuat pencarian, tapi hasilnya nihil. Pada akhirnya, pencarian pun dihentikan.
Jadi, di manakah Elizabeth? Akhir-akhir diketahui bahwa yang menculik Elizabeth nyatanya sepasang tunawisma, yaitu Brian David Mitchell serta isterinya.Orang tua Elizabeth merupakan orang yang baik hati. Mereka tidak jarang mempekerjakan para tunawisma di rumahnya untuk menolong meperbuat berbagai pekerjaan. Siapa sangka salah satu tunawisma itu kemudian menjadi pelaku penculikan anaknya.
Pada malam itu, Mitchell diam-diam masuk ke kamar Elizabeth serta mengancam Elizabeth memakai pisau supaya Elizabeth mau ikut dengannya. Elizabeth kemudian diculik serta dibawa ke suatu  gubuk di tengah hutan.Pada saat tim penyelamat meperbuat pencarian dekat gubuk itu, sebetulnya Elizabeth sempat mendengar suatu  suara yang ia kenal, yaitu suara pamannya, yang terbuktigil namanya. Tetapi, Mitchell mengancam Elizabeth supaya tidak berteriak, kalau tidak Mitchell bakal membunuhnya serta juga orang-orang yang mencoba menyelamatkannya. Seusai tim penyelamat pergi, Mitchell mengangkat Elizabeth serta juga isterinya ke California.
Mitchell nyatanya mengidap kelainan jiwa. Ia percaya bahwa ia merupakan nabi yang wajib melamar 5 wanita serta juga selir. Seusai menculik Elizabeth, ia memperkosanya setiap malam. Mesikipun serasa nasib di neraka, Elizabeth dengan pintar semakin mencoba mengambil hati Mitchell. 9 bulan kemudian, Elizabeth membujuk Mitchell untuk kembali ke Salt Lake City, supaya ia mendapatkan peluang untuk melarikan diri.Nyatanya, pada malam kejadian itu, saudara permpuan Elizabeth yang sekamar dengannya sempat tersadar serta diam-diam mencatat ciri-ciri Mitchell yang menculik Elizabeth. Ia juga kemudian teringat bahwa Mitchell merupakan salah satu tunawisma yang sempat menolong membenahi atap rumahnya. Sejak itu, Mitchell pun menjadi tujuan nomor satu dalam daftar pencarian orang. Sehingga, ketika ia mengangkat Elizabeth kembali ke Salt Lake City, polisi pun dapat dengan cepat mengetahuii serta menangkapnya. Elizabeth pun akhirnya dikembalikan pada keluarganya.
Inilah Mitchell serta isterinya.Mesikipun Mitchell sempat mencoba menghindari hukuman sebab argumen gangguan jiwanya itu, tetapi ia masih divonis hukuman penjara seumur nasib pada tahun 2011, sedangkan isterinya divonis hukuman 15 tahun penjara.
Sedangkan Elizabeth beruntung sebab punya keluarga yang hangat, jadi ia dapat pulih dengan cepat dari trauma yang ia alamiah selagi 9 bulan tersebut. Semua orang pun kagum bakal kecerdikan Elizabeth jadi dapat lepas dari cengkraman penculik.
Inilah Elizabet saat ini. Ia telah menikah serta mempunyai seorang putri. Ia juga tidak jarang memberi motivasi pada korban kekerasan seksual serta juga menghimbau masyarakat untuk waspada.Bahkan, Elizabeth sempat menemui Mitchell serta mengatakan:
"Saya ingin Kamu tahu bahwa saya menjalani kenasiban yang sangat baik sekarang. Kamu tidak dapat lagi mengendalikan semua perbuatan saya. Tapi Kamu masih wajib mempertanggungjawabkan apa yang Kamu perbuat sembilan bulan ini kepada saya selagi sisa nasib Anda. Saya harap Kamu siap saat waktunya tiba nanti."
Sumber: hottime

http://www.cerpen.co.id/post_146824.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90