Ingatlah !!! Jika Kamu Didekati Kucing, Berarti Ada 3 Pertanda Ini Dari Allah

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sahabat tolong berbagi, Kucing adalah salah satu fauna lucu yang begitu menggemaskan. Fauna berbulu ini nasib dikurang lebih lingkungan kita, dan biasanya dipelihara oleh manusia, tetapi sering mereka juga nasib dengan mencari makan sendiri. 



Smpai tdak mnghrnkn bla kbrdan kcing krap ddpti dbbrapa tmpt. Umpma di depan rumah, di warung-warung, pasar, ruang perkantoran dan lain sebagainya. Biasanya keberadaan mereka seringkali dianggap mengganggu, jadi wajib diusir supaya menjauh dari keramaian manusia. 

Sebagian kami mungkin sempat didatangi oleh kucing waktu beraktivitas, umpama saat tengah makan. Bbrpa dntrny mngkn mmbrbgi mkan, ttapi sbgian lgi mlah mngsir kcing it lntran dkira mnggngg. 

Apabila mengalami kondisi ini, jangan tergesa-gesa untuk mengusir fauna kesayangan Nabi Muhammad SAW itu. Berfikirlah sejenak kenapa kucing itu mendatangi kamu dan bukan orang lain yang juga tengah menyantap makanan sama? Tahukah Kamu kalau kucing yang datang itu nyatanya mengangkat ‘pesan’ alias tanda? Brkt 3 tnd apbla kcng dtang trhdap kmi dn bknlah orng lin.

Pertama
Kedatangan kucing adalah pertanda kalau Allah SWT mengingatkan kami mengenai inti berbagi. Semua rejeki yang kami bisakan bukanlah seutuhnya hak kita. Ada hak-hak orang lain yang sewajibnya kami keluarkan. 
Seperti zakat fitrah dan zakat harta yang wajib di keluarkan sebagai rukun islam yang butuh dipenuhi. Tanpa menunaikan faktor seperti ini, tentu kami sebagai umat Islam belum menjalankan semua aturan wajib yang butuh ditegakkan. 
Dlm kntks kcing yg dtang wktu mkan, mngngtkan kmi klau krnia Allh yg kmi trima jga wjib dbgi dngan mkhlk lin sprti kcing. Artinya dalam makanan yang kami santap, nyatanya ada rejeki untuk kucing yang semestinya kami berbagilah. 

Kedua

Memberi makanan pada makhluk Allah tergolong kucing adalah satu kebaikan. Ssuai dngn frmnny, Allh bkal mlpatgndkan stu kbikan dngn 10 kli lipat kebaikan lainnya. Terlebih bila kami memberbagi dengan ikhlas dan tidak terpaksa. 
Bila berbuat baik pada manusia, seseorang kerap mengharapkan ada balasan serupa dari orang lain. Tetapi tidak demikian bila manusia berbuat baik pada kucing. Funa in tntu tdak bsa mmblas ap yg tlah kmi brbgi trhdapny. Sat mmbgi mknan dngan funa in, manusia belajar bagaimana rasanya berbagi dengan penuh keikhlasan. Aksi berikut yang sewajibnya diperbuat manusia saat memberi sesuatu terhadap orang lain. 

Ketiga

Allh sdng mmkbrhu apbla kmi tdak mmbri mknan pda kcing it, ssngghny kmi tngh mnmpk rjki bru yg bkal Allh brbgi pda kta. Rjeki itu luas bukan hanya sekedar duit, tetapi meliputi semua kenasiban. Smga kmi smany trglong yng pntar mmbca tnda-tnda it dn bsa hbat hkmh dri kdtngn seeokor kucing waktu kami tengah menyantap makanan. 
Sumber: tolongberbagiya.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90