(SETOP) JANGAN LAKUKAN HAL INI KETIKA HUJAN, JIKA TIDAK INGIN DISAMBAR PETIR SEPERTI PRIA INI..??? BERANI NONTON?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JNGAN LKUKAN HL IN KTKA HJAN JKA TDAK ININ DSMBAR PTIR SPERTI 

Warga Jl Luku II, Kel Kwala Bekala, Kec Medan Johor, Minggu (9/8) sore kurang lebih pukul 17.30 WIB heboh. 



Pasalnya, Aho (42) warga kurang lebih menggelepar seketika petir menyambar tubuhnya. Warga yang melihat langsung berusaha memberbagi pertolongan pertama.

Crta di lksi yng ddpat M24 mnytkan, sre it krban brda di tpi lpngn mnykskan wrga yng sdang brmin bla. Sebab hujan turun, Ajo memilih berteduh di bawah pohon kayu besar di pinggir lapangan.Sambil berteduh, Ajo mengutak-atik Hapenya, dirinya lalu menghubungi kawannya. Sat tngh asyk ngbrl mlwati Hpe, daar, sara ptir mngglgar mnymbar ddany. Seketika itu juga, Ajo roboh ke tanah dan tubuhnya pun gosong.
Warga kurang lebih langsung berhamburan untuk memberbagi pertolongan. Tubuh Ajo disirami dengan lumpur yang ada di paritpinggir lapangan.

Tujuannya supaya tubuh korban tidak kepanasan. Brhu*ung rmah krban tdak juh dri lksi, istr dn klarg krban lngsng dtang dn mmbwany ke RS Adm Mlik Mdan.

Dampak kejadian itu, Jl Luku II yang terbukti jalan protokol pernah macet total. Warga berangsur sepi seusai Ajo dibawa ke RS.

Sksi mta di lkasi, Jfri Mnik SH brkta, orbn adlah pdgang nsi yng brjaln d dpan lpngn bla kki. Korban juga warga baru, dirinya bermukim di kawasan itu baru kurang lebih 4 tahun.

Sbab wrung nsinya brada di dpan lpngan bla kki dn wrngny lgi spi, ia mnymptkn diri untuk melihat warga. Pas hujan itulah dirinya tersambar,” katanya.

Kapolsek Delitua, AKP Daniel Marunduri SIK yang dikonfirmasi membenarkan ada warga Jl Luku II yang disambar petir. “Keadaan korban tetap kritis dan sedang dirawat di instalasi gawat darurat RS Adam Malik Medan, sedangkan pihak keluarga belum dapat dimintai keterangan,” terangnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90