Ternyata, Pelukan Suami Mampu Membuat Istri Lebih Langsing Dan Bahagia...Baca dan Share Ya...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Prnah ad sorang wnita mngluh, smngtny lmah sbb sami tk ad di rmah srta jrang mmluknya.Bila suami memeluknya, baru terasa semangat serta tubuh menjadi lebih bertenaga.



Meskipun mungkin benar dari aspek psychology, namun dari sisi physiologinya juga berbicara 'pelukan mesra suami sanggup mengeluarkan hormone oksitosin' dalam tubuh istri serta memberbagi efek tersebut.

Jadi para suami Kamu wajib meperbuat ini pada istrimu ... ..

1.  Peluklah istri Setiap hari
2. Belai lembut rambutnya
3. Sentuh Wajahnya serta Cium keningnya
4. Elus lembut lengannya
5. Kaitkan jari-jemari tangan Kamu dengan jari-jemarinya
6. Elus lembut punggungnya
7. Rutin menjaga pandangan mata Kamu dengan matanya.

Pelukan membikin pasangan merasa lebih dekat serta membikin tersanjung
Lantas bagaimana bisa pelukan suami membikin istri kurus? Simak penjelasannya dibawah ini

Menurut kata Ahli motivasi Datuk Dr. Mohd. Fdzlah Kmsah, plukan srta sntuhn suami trhdap istrny ad bbrpa kbikan trhdap si istr jga terhadap si suami antaranya:Pelukan suami bisa mengurangi tingkat kolesterol serta menambah kesehatan istri. Sehingga suami yang inginkan istrinya menurunkan berat badan dianjurkan peluk istrinya lebih tak jarang.


Seorang suami yang memeluk istrinya untuk setidak lebih-tidak lebihnya 10detik setiap pagi bakal panjang umurnya lima tahun. Ini sebab pelukan serta sentuhan bisa menyebabkan tubuh manusia mengeluarkan beberapa hormon tergolong endorfin yang baik untuk kesehatan tubuh.

Hormon endorfin ialah sejenis bahan kimia alamiah yang bertindak sebagai penahan sakit serta mengurangi kecemasan.

Selain itu pelukan serta canda antara suami serta isteri juga adalah sunah Rasulullah SAW

Hubungan suami-istri dalam penuh rasa kasih sayang juga bisa menolong pasangan untuk tahan lama muda serta berketerampilan luar biasa. Wanita yang memiliki kenasiban s3ks yang baik serta tersanjung bakal lebih cenderung untuk menghias diri.

Paling tak seusai kami salaman serta suami cium kening istri sebelum keluar rumah, minta dipeluk sebentar, InsyaAlaah lama-lama bila diperbuat bakal ada perubahan sedikit demi sedikit dalam hubungan rumah tangga.

Bagi istri, pelukan adalah bentuk komitmen cinta serta loyalitas pasangannya.
Apabila rasa tulisan ini berguna, mohon di berikan terhadap pasangannya serta terima kasih sudah berkunjung di website kami



Sumber: Dr. Amirul Amin
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90