YA Allah Rayakan Ulang Tahun, Bayi Ini Meninggal. Ternyata di Dalam Mulutnya Ada Hadiah Dari Neneknya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Terkadang terbukti faktor yang kecil pun dapat berdampak fatal. Apalagi terjadi pada anak. Orangtua mana yang nggak kecewa serta rugi, anaknya meninggal hanya gara-gara terima hadiah ini dari neneknya.



Mengutip infotrikkegunaaan, kejadian mengerikan ini menimpa seorang bayi berumur baru 1 tahun. Kejadian ini berawal seusai ulang tahun.

Hari itu, keluarga mengajak seluruh kerabat dekat maupun saudara jauh untuk memperingati ultah Bobby yang pertama. Semua paman serta bibi, kakek serta nenek mengangkat hadiah. Ada yang mengangkat mainan, ada yang mengangkat alat tulis. Seisi rumah langsung menjadi ramai.

Nenek pun menghadiahkan suatu  gelang perak terhadap Bobby. Gelang tersebut ada loncengnya serta dapat berbunyi.

Bayi-bayi tidak jarangsekali menggunakan gelang ini di tangan maupun kakinya, agar orang tua dapat tahu kalau bayi bangun alias bergerak sebab ada bunyinya. Dengan hati gembira, nenek menggunakankan gelang tersebut ke lengan cucu kesayangannya.

Seusai agenda berakhir, hari juga telah lumayan malam. Bunda pun menempatkan Bobby di tempat ditidurnya serta meninggalkan kamar, lanjut bercengkrama dengan kelurga serta saudara yang hadir.

Keesokan paginya, bunda masuk ke dalam kamar bayi serta menemukan Bobby tetap tertidur. Heran, biasanya ia telah bangun serta melompat-lompat di ranjang bayi jam segini.

Pas dipegang, bunda baru sadar, badannya telah dingin, semacamnya tidak bernafas, tidak mengeluarkan suara!

Dengan secepat kilat, keluarga membawanya ke rumah sakit. Betapa mengejutkan, dokter menemukan suatu  “bel” kecil di dalam mulutnya yang telah membiru.

Telah telat, Bobby telah kelamaan sesak nafas. Seusai dikabarhu dokter, keluarga baru sadar, bel tersebut berasal dari gelang yang diberbagi nenek semalam! Semalam, bunda tidak melepaskan gelang itu serta membiarkan ia berangkat tidur dengan gelang terpasang di lengannya.

Menurut dugaan, Bobby penasaran dengan gelang yang dapat berbunyi serta menggigit-gigit sampai belnya copot kemudian tertelan. Dokter juga tidak berdaya, bel tersebut telah terlalu lama berada dalam kerongkongannya, membikin ia tidak dapat bernafas serta telah tidak bernyawa.

Sumber: harusbaca.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90