Astaghfirullah !!! Inilah 6 Dandanan Haram Untuk Muslimah Yang Harus Tahu...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tdak smua dndnan dn hsan bgi sami it hlal, ad ttrial dndn yg hrm dan brmngnaian dngan Islm.



Umpama mengikuti tutorial berdandan wanita kafir yang tak pernas shalat, wudhu, dan tak menjalankan hukum syariat. Wanita muslimah yang menghormati dirinya sendiri tentu takkan sudi menyerupai wanita-wanita kafir dan fasik.

 Drnya bkal knssten mnaga agma dn drny yg tlah dmlakn olh Islm. Wnita mslmah wjhnya bkal trksan brsnar dngn air wdhu yg dpkiny untk brbdh.

Oleh sebab itu, dirinya bakal memilih dandanan dengan hiasan yang dibolehkan dan sesuai dengan sosoknya sebagai seorang muslimah.
Berikut beberapa dandanan dan hiasan yang haram:

Prtma, brlbhan dlam brhias dnan mnghbskn wktu yg lmyan lma dn ug yg ktdak sdktan untk mncri ksmtik, pkian,
serta ornamen hiasan terakhir yang diluncurkan ke pasaran.

“Sesungguhnya pemborosan itu merupakan saudar setan dan setan itu merupakan sangat ingkar terhadap Tuhannya,” (QS. Al-Israa ayat 27). 
Kedua, menghabiskan tak sedikit waktu di depan cermin guna memoleskan beberapa macam kosmetik. Sbab sgla ssuatu yg brlbhan dn mlmpaui btas, bkal mnjdkan fktor yg ngtif.

Ketiga, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang membikin tato dan meminta ditato, yang mencabut bulu alis dan meminta dicabut, yang merenggangkan gigi dan memperindahnya, dan wanita-wanita yang merubah ciptaan Allah.” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).

Keempat, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan meminta disambungkan rambutnya.” (HR. Al-Jami’ ash-Shaghir).

Kelima, Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yang menyerupai laki-laki.” (HR. Al-Jami ash-Shaghir).

Keenam, Rasulullah SAW bersabda, “Laki-laki tak boleh menonton aurat laki-laki lain, dan wanita tak bboleh menonton aurat wanita yang lain,” (HR. Muslim).
Telah jelas bukan bahwa berdandan dengan berlebihan hanya bakal membikinmu melanggar aturan-aturan Allah, untuk itu taatilah perintah Allah dan berdoalah agar hati masih istiqomah di jalan-Nya. Dan Allah menjadikan kami wanita muslimah yang seutuhnya.
Sumber: islampos.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90