Dari Bentuk Pusar, Kita Bisa Melihat Kesehatan dan Sifat Seseorang..Berikut Penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ada beberapa macam bentuk pusar, tetapi pusar adalah salah satu tempat yang tak jarang diabaikan, kecuali buat kalian yang giat membersihkan pusar setiap hari. Pernahkah kalian memperhatikan bentuk pusarmu? Kesehatan serta kepribadian seseorang bisa kami lihat dari bentuk pusar loh.




Pertama, bentuk pusar yang semacam tombol (ada bentolannya) itu biasanya orang yang mempunyai tenaga kuat, tetapi wajib hati-hati sebab ada kemungkinan kalian menderita hernia.Kedua, Pusar yang bentuknya menonjol, biasanya orang ini rentan kepada virus semacam flu.Ketiga, Pusar yang bentuknya sedikit mengulung itu biasanya orang yang sulit membuang air besar, alias bisa dibilang proses pencernaannya tak lebih lancar, biasanya mempunyai resiko sulit menurunkan berat badan.

Berikutnya pusar yang bentuknya semacam biji almond ini biasanya cenderung menderita nyeri otot serta migran. Terbaru, pusar yang bentuknya semacam huruf U itu biasa orang yang lebih berkemungkinan menderita penyakit kulit serta persoalan ginjal.
Nah, udah tau nih kesehatan masing-masing, bagaimana dengan sifat seseorang? Yuk di simak lagi.

1. RoundBentuk yang bulat serta dalam, ini menandakan bahwa dirinya adalah orang yang optimistik. Rutin menonton segi yang cerah. Pintar dalam berkomunikasi, punya hubungan yang baik dengan sahabat serta keluarga. Dalam faktor keberuntungan, kondisi keuangannya juga cukup keren.

2. BigUkuran yang besar serta dalam, menandakan keberuntungan.  sifat orang bijaksana, terjangkau hati serta unggul dalam manajemen. Kemungkinan bakal gagal beberapa kali di usia muda, tetapi bakal berhasil diusia tua, terutama pada usia 40 tahun ke atas. Sehingga gak butuh takut!

3. Shallow
id="iklan21990203532226665949"> Pusar yang sertagkal serta kecil, menandakan kelemahan serta kenegatifan. Ke tak sedikitnya tugas alias pekerjaan yang tak tuntas. Jadilah lebih positif!

4. ProtrudingPusar yang menonjol, mengindikasikan sikap keras kepala. Biasanya suka menjadi pusat perhatian, tak jarang dikegunaaankan oleh orang lain. Sebaiknya jangan suka menjadi penjamin orang lain dengan mudahnya.

5. UpwardPusar yang besar, dalam serta mengarah ke atas, adalah bentuk ideal. Dirinya mempunyai pribadi yang ceria, mudah beradaptasi dengan orang lain, energetik, serta mudah meraih keberhasilan.

6. Downward
Bentuk pusar yang mengarah ke bawah, mengindikasikan energi yang tak lebih, serta tak jarang meninggalkan pekerjaan yang belum berakhir.

7. OvalPusar yang berbentuk oval, biasa dimiliki oleh orang yang agak plin plan, terkadang berpikir terlalu tak sedikit serta melewatkan tak sedikit peluang keren. 

8. Wide
Psar yg lbar mnndkan orng trsbut mmpnyai kwspdaan yg tnggi, trkdang crigaan, srta mmpnyai kmauan yg besar. Sebaiknya jadilah lebih terbuka serta komunikatif untuk mengangkat keberuntungan yang baik.

9. CircularPusar berbentuk semacam pusaran air ini biasanya dimiliki oleh orang yang tak jarang gagal dalam soal cinta. Jadian sama pacar gak lama eh… putus. Dalam faktor kesehatan, juga wajib lebih diperhatikan.

10. Berbentuk Buruf “Y” Terbalik
Entah kalian perempuan alias lelaki, dalam faktor keuangan, kesehatan serta keluarga, kalian sangat keren.
Udah jelaskan sama bentuk pusar kalian serta doi yang mana. Sifatnya yang tak lebih baik dirubah
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90