Kedok Abu Janda Terbongkar. Fans Asal Palembang Hijrah dan akan Lakukan ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pasca perdebatan sengit yang mempertemukan Abu Janda dengan Felix Siauw menjadi perhatian publik sejak agenda itu ditayangkan dalam program di Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (5/12/2017) malam.Pada agenda itu, Abu Janda yang populer tidak sedikit fans di media sosial ini tidak berkutik ketika Ust Felix Siauw membantah satu demi satu pernyataan dari Abu Janda.




Kedok pemilik nama Permadi Arya itu terbongkar.

Salah seorang fans Abu Janda akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjadi fansnya serta "hijrah" membela Islam.

Dalam akun facebooknya, Zidan Choy menuliskan keputusannya tersebut.Dia merupakan warganet asal Palembang yang tetap berumur muda.

Tetapi ketika ditelusuri lagi, pada Kamis (7/12/2017) artikel tersebut telah tidak ada lagi di laman Facebook pemuda yang tinggal di Palembang ini.

"Saya kemaren merupakan pendukung Ustas Abu Janda, karna saya yakin kesatuan NKRI Merupakan di atas segala nya, tetapi seusai semalam di TV ONE Saya menonton Ustas abu janda sama faktor nya semacam saya yang miskin ilmu, yang bicara ngawur serta asal asalan karna smlm pernyataan ustas abu janda di patahkan oleh ko felix, padahal ustas abu janda berapi api serta bilang kalo dirinya punya data kredibel," tulisnya.

Tetapi ia nampaknya sedih pasca menonton tayangan di televisi itu, sebab orang yang dianggapnya memiliki segudang ilmu itu tidak lebih pintar dari pada dirinya.Ia bahkan berjanji berhijrah serta memperjuangkan Islam.

Berikut kutipan di laman facebook pribadinya.

Assalamu alaikum wr wb

Sebelumnya saya kemaren membikin artikel semacam ini. Serta demi Allah, barusan saya buka fb tersebut telah tidak dapat lagi dibuka.

Saya kemaren merupakan pendukung Ustas Abu Janda, karna saya yakin kesatuan NKRI Merupakan di atas segala nya, tetapi seusai semalam di TV ONE Saya menonton Ustas abu janda sama faktor nya semacam saya yang miskin ilmu, yang bicara ngawur serta asal asalan karna smlm pernyataan ustas abu janda di patahkan oleh ko felix, padahal ustas abu janda berapi api serta bilang kalo dirinya punya data kredibel.

Mulai semalam insya Allah saya putuskan untuk berhijrah serta berjuang demi agama serta bangsa.

Semoga nantinya akun facebook saya yang ini tidak dinonaktifkan oleh pihak facebook.

Dan semoga kawan kawan yang selagi ini khilaf dapat kembali ke jalan Allah.

Amin.

[palembang.tribunnews.com]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90