TAHUKAH ANDA? Mengetahui Sifat Seseorang Bisa Dilihat Berdasarkan Bentuk Pusarnya Lho! Share ya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
terbukti bentuk pusar orang terkadang tidak sama dengan orang yang lainnya. Semacam yang kami mungkin sempat lihat ketika kami liburan didaerah pantai. Tidak sedikit orang suka memamerkan pusar mereka khususnya di pantai. 



Tidak ada yang tahu mengapa, tetapi orang-orang dengan pusar ‘indah’ yang tentu luar biasa. Tapi apa pusar Kamu berbicara dengan cocok?Rupanya, setiap bentuk pusar mempunyai pengertian tersendiri mengenai penyakit yang Kamu mungkin tidak tahu mengenainya. Kami bakal membahas bagaimana bentuk pusar Kamu bisa menunjukkan terhadap penyakit tertentu. Pakar membahas bahwa bentuk pusar Kamu bisa mengungkapkan organ bagaimana tertentu dalam tubuh Kamu bekerja.

1. Pusar Terselip

Sahabat medianda terkini apabila Kamu mempunyai pusar dengan bentuk ini, bakal menyadari bahwa itu mungkin adalah tanda dari persoalan alam pencernaan. Yaitu di sebagian besar permasalahan, orang-orang yang mempunyai bentuk pusar ini mempunyai persoalan dengan berat badan.

2. Almond pusar (sebab terkesan semacam almond)

Dalam permasalahan Kamu mempunyai bentuk pusar ini, Kamu mungkin menderita migrain parah serta nyeri otot serta tulang.

3. Tonjolan pusar dengan bentuk semacam huruf U

Apabila Kamu salah satu dari orang-orang yang mempunyai bentuk pusar ini, mungkin Kamu mempunyai persoalan dengan penyakit kulit serta ginjal. Faktor ini sangat penting bagi Kamu untuk mengenal bahwa bentuk pusar ini bisa menyebabkan cacat pada bayi baru lahir.

4. Benjolan Kecil

Orang dengan bentuk pusar ini lebih rentan terhadap flu serta virus.

5. Menonjol, semacam tombol

Sahabat medianda terkini kamu wajib menyadari bahwa theshape pusar ini wajib dipantau. Apabila Kamu menonton bahwa akhirnya mengarah pada tonjolan yang lebih besar, Kamu wajib tahu bahwa ini abnormal serta adalah indikasi pertama bahwa Kamu bakal memperoleh hernia.

Sifat Orang Berdasarkan Bentuk Pusar

Sahabat medianda terkini berikut adalah berbagai fakta seputar pusar, sebagaimana dikutip dari newsjakarta.info yang melansir dari Huffingtonpost.

a. Bentuk Pusar Se*ksi

Pusar terbukti jarang masuk dalam daftar tahap tubuh terse*ksi. Tetapi tahukan Anda, sebagian orang bakal menyebut pusar berbentuk oval alias vertical terkesan se*ksi.

Hal ini dibuktikan oleh Peneliti di University of Helsinki, Aki Sinkkonen yang berbicara bahwa tidak sedikit orang menyukai pusar berbentuk T, alias oval, serta vertikal. Smntra itu, mnrut pnltian yng diprkn di LvScince pda thun 2009 mmbahas tidak sedikit orang tidak menyukai pusar bodong.

Bla Kmu tdak thu pusar Kamu tergolong tipe yang mana, semoga foto ini bisa menolong:

Pusar bodong sempurna
Pda bntk psar in, kslrhan mlut psar/bgian dsar psar brada dluar dkrenakan ott psar tdak lbih kat brhmptan dngan otot perut, tidak sedikit orang dengan pusar tipe ini sangat sensitif terhadap pusarnya, bahkan ada


yang pingsan pusar bodongnyaditekan.

Pusar bodong sebagian
Pusar tipe ini mempunyai sebagian mulut pusar yang berada diluar tapi juga sebagian lainnya masuk kedalam, pusar tipe ini juga mempunyai 2 tipe umum yaitu:
-         pusar bodong sebagian keluar
-         pusar bodong sebagian ke dalam

Pusar bodong rata

Jenis pusar ini terbukti kelihatan rata,tetapi seluruh tahap mulut pusar/dasar pusar bakal sangat jelas terkesan, apalagi saat diraba langsung dengan jari.

Pusar lobang sempurna

Ini adalah tipe pusar paling umum yang sebagian besar orang mempunyai tipe pusar ini, pada pusar ini seluruh mulut pusar masuk ke dalam.

Pusar lobang sebagian

Pada tipe pusar ini, hampir seluruh tahap mulut pusar masuk ke dalam, tapi ada sebagian dinding pusar menutupi mulut pusar.

Pusar lobang sebagian berambut
Pada umumnya tidak ada yang membedakan tipe pusar ini dari tipe pusar lobang sebagian, hanya saja pusar tipe ini ditutupi rambut sebagian alias seluruh permukaannya,selain tipe pusar ini, tipe pusar lainnya pun berkemungkinan bisa ditumbuhi bulu kecuali pusar bodong sempurna.

Pusar rata sebagian

Jenis pusar ini mempunyai mulut pusar yang rata tetapi letaknya tidak rata dengan perut serta agak sedikit masuk ke dalam.

Pusar rata sebagian berambut

Semacam tipe pusar lobang sebagian berambut,perbedaan satu satunya bentuk pusar ini dari pusar rata sebagian adalah sebagian/seluruh permukaan pusar ini ditutupi rambut.

Pusar rata sempurna

Smcam nmny, bntk psar in trbkti rta, dkrenkan ott psar srta ott prut mmbrbgi tknan yng sma serta bentuk pusar pun ikut menyesuaikan, apabila diraba, mungkin kamu tidak bakal tahu kalo telah menyentuh pusar ini.

Nah, kini telah tau pusar kamu tergolong tipe yang mana?

b. Pusar Ketika Hamil

Sahabat medianda saat hamil perut bakal mengalami perubahan bentuk. Faktor ini berpengaruh pula pada bentuk pusar. Menurut Dr Karen Marie Jaffee dari University Hospital of Cleveland, pembesaran dibagian abdomen menyebabkan tahap dalam pusar terdorong keluar serta membikin pusar terkesan bodong. Tetapi bentuk pusar bakal kembali semacam semula seusai melahirkan.

c. Pusar Wanita Mempengaruhi Kesuburan

Aki Sinkonen juga membahas pusar wanita bisa menunjukkan kesehatan reproduksi mereka. Psr yng brbntuk smtri mnnjkkan bhwa wnita trsebut sbur.

d. Letak Pusar

Penelitian yang diperbuat oleh Andre Bejan dari Duke University menunjukkan bahwa letak pusar yang lebih tinggi menunjukkan bahwa mereka lebih cepat berlari. Pnlitian in mnnjkkan bhwa orng-orng di Afrka Brat lbih cepat berlari daripada orang Eropa sebab letak pusar mereka 1,8 inci lebih tinggi. Wow!

e. Berkuman

Pusar juga salah satu tubuh manusia yang menjadi sarang kuman. Penelitian yang diterbitkan dalam Toronto Star menunjukkan bahwa dalam pusar tersedia setidaknya 1.400 tipe bakteri yang tidak sama-beda.

f. Wanita Tidak Mempunyai Pusar

Supermodel asal ceko Karolina Kurkova menjadi wanita kesekian yang meperbuat operasi untuk menghapus pusarnya. Sebagaimana dikutip dari Huffingtonpost, Alfred Hitchcock juga diketahui meperbuat operasi penghilangan pusar.
g. Pusar Bodong Tidak Lazim

Tidak sedikit orang di dunia mempunyai pusar yang menjorok ke dalam. Jadi, apabila Kamu tergolong orang yang mempunyai pusar bodong, berarti Kamu tergolong orang yang tidak lazim.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90