MENGHARUKAN…!!! Suami Ini Menangis Melihat Proses Lahiran Istrinya “Digunting Sana, Dijahit Sini”, Hingga Ia Berjanji Seperti Ini…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pria in mnrngkn dngan dtail ap yng dlatny, mmbkin tk sdkit ntizen lin brkca­-kaca, merasa ngeri, ada pula netizen perempuan yang jadi takut melahirkan.Pria ini menceritakan kalau, istrinya menelepon di waktu ia sedang di kantor.




Istrinya berbicara bila perutnya sakit sekali dan mulai berdarah. Dengan secepat kilat ia pulang menjemput istrinya dan mengantarkannya ke rumah sakit.

Ia sngat ingt pda hri itu, istrnya brtriak hstris krna ksktan. Kmdian drny mliat dokter mengeluarkan gunting untuk persalinan.

Dokter bilang tubuh istrinya kecil, bayinya susah keluar. Tim dokter mencoba mengeluarkan bayi dengan alat penyedot tetapi tak sukses, oleh karna itu terpaksa mereka wajib menggunting jalurnya agar bayinya bisa dikeluarkan.

 Sya lhat dkter dtang mnangkt sjnis tng brkpstas bsar. Gk brapa lma llu, istrisaya menjerit­jerit. Pas bayi keluar, semuanya berlumuran darah,” kata pria tersebut.

Menonton istrinya tergeletak tak bertenaga, ia cuma bisa memegang erat-erat tangannya, apa pun tak bisa ia perbuat untuk meringankan rasa sakitnya.

Persalinan belum berakhir hingga di situ. Sistem melahirkan meninggalkan luka bedah yang lumayan besar, jadi dokter wajib menjahitnya kembali.

Rasanya sakit bukan main. Pasca melahirkan, mesikipun telah tak sesakit persalinan, tetapi bekas jahitan tetap tetap bakal tetap terasa nyeri dan sakit untuk berbagai waktu, bahkan juga saat menyusui juga merasa sakit juga.

Bisa dibilang dari awal kehamilan hingga bayi lahir ke dunia, yang merasakan semuanya merupakan
sang istri seorang.

Pria tak bisa hamil, jadi tak bakal pernah tahu semacam apa rasanya, cuma bisa menonton dari samping.

Sya bnar­-bnar brtrima ksih pda istr sya yng tlah brssah pyah mlhrkan bah hti kita. Istipsu, kalian benar­benar hebat!” ucap pria tersebut.

Artikel pria ini pun tak sedikit mendapatkan komentar turut bersuka cita. Ada juga yang merasa ngeri, takut, ada pula yang turut menceritakan tentang pengalaman mereka sendiri. Tetapi yang terpenting disini yaitu, perjuangan seseorang bunda melahirkan buah hati sungguh satu faktor yang mulia dan sangat patut dihargai.

Sumber: good4bagikans.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90