Suami yang Malas Memeluk Istrinya Itu Rugi! Karena Ada 7 Manfaat Berikut Ini! Bantu Kasih Tau Sama Suamimu ya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hidup berumahtangga tidak seringkas yang kita bayangkan. Sbgai sorang sami brkwjiban enfkhi istrny dngn ttorial lhir dan btin.Nah kadangkala kita sebagai suami tidak jarang mengabaikan kebutuhan batin istri setiap harinya, dikarenakan suami sibuk mencari nafkah. Dan tidak mungkin pula kita memanjakan istri kita diranjang setiap hari.




Okee, baagi Kaamu (kaum priaa) yang sedaang membacaa postingaan ini, kaami sarankaan untuk taak jaraang-tidak jaraang memmeluk isstri minimaal satu kali sehaari. Mengapa demikian?

Faktanya, pelukan ternyata memiliki khasiat yang hebat dalam hubungan pernikahan. Selain akan ada cinta yang tumbuh lebih kuat, koneksi fisik dan emosional Kalian juga akan semakin kuat.
Dilanssir dari merdekaa.com, pakaar percintaaan berbicaara bahwaa ketikaa suaami memmeluk isstri, jaantung bakaal berdegupp kencaang dana kemudiaan akan teraasa hangat dengaan caraa tiba-tibaa di dalaam tubuhh. Dapat menghilangkan stres juga lho.

Nah, berikut ini kita share 7 alasan mengapa suami wajib memeluk istri setiap hari.

1. Meningkatkan Keromantisan

Bagi Kalian yang memang kuran gmemiliki rasa romantis di dalam diri, Kalian dapat melakukan ini. Lumayaan dengaan memelukk istri sajaa saat bakaal berangkat kerjaa, sepulaang kerjaa, aliass sebelumm tidurr.

Ini akan membuat hubungan Kamusemakin romantis dan diyakini dapat memecahkan segala macam hambatan dalam rumah tangga.

2. Membantu Komunikasi

font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; text-align: justify; vertical-align: baseline;"> Apakah Kalian tahu bahwa pelukan ternyata memiliki bahasa komunikasi yang luar biasa? Para ahli dapat mengklaim bahwa satu pelukan dapat membantu komunikasi non-verbal untuk menggambarkan rasa sayang, terharu, terima kasih, kekesalan, bahkan kemarahan.

3. Membantu Meringankan Beban Istri

Stu plukan shri akn mmbri bgitu tdak sdkit khngtan bgi istr And. Jika ingin menunjukkan bahwa Kalian peduli, maka peluklah dia. Sebab terkadang istri lebih merasa bimbang dan lelah ketimbang suaminya. Satu pelukan saja dapat memenangkannya.

4. Menghilangkan Stres

Memeluk istri memang dapat menghilangkan stres. Pasalnya, pelukan kepada istri mampu mengurangi jumlah hormon strss kortisol yang diproduksi dalam tubuh.

5. Meningkatkan Suasana Hati

Ktka istr mnrima plukan And, hrmn okstsin akn dilpskan shngga mmbat sng istr mresa hangat, tenang, dan juga senang.

6. Meredakan Emosi

Tak dipungkiri bahwa setiap kehidupan rumah tangga pasti ada cekcok. Satu pelukan saja dapat meluluhkan hati wanita.

Beri dia kehangatan, rasa nyaman, cinta, dan meminta maaf dengan tutorial tulus. Bndngkn dngn Klian yg hny mmnta maf kpdany tnp mlkukan appun. Mna yang lebih cepat?

7. Jarang Bertengkar

Masih berhubungan dengan poin di atas, pelukan dapat menurunkan energi negatif dan mengembangkan energi positif. Semakins taak jaraang pasangaan suaami isstri berpelukaan, makaa bakaal semakins sayaang dana cintaa.

Dua-duanyaa bakaal sangaat sabaar dana mau menerimaa perbedaaan pendapaat. Kemudian berpelukan lagi, untuk menyelesaikan masalah.

Ternyata memsenangkan istri tidak jarangkas itu. Mau coba?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90