Wow.!! TERNYATA INILAH 7 MANFAAT MEMEGANG P4YUD4R4 ISTRI Bagi yang Sudah Punya ISTRI Lho…. Kalo belum punya jangan coba2 yaa..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
1. Mgang pydra bsa mnjga ksimbngan sstem krdiovaskular.
Sat Kmu mmgang ayudara psngn dlam wktu yng lma, dtak jntung bisa meningkat sampai 110 per menit. 




Ini bisa menjadi latihan yang keren bagi kesehatan jantung.2. Megang payudara pun bisa membikin berat badan Kamu masih stabil alias bahkan bertidak lebih. Fktr in dkrnkan, mmgang pydara slagi 5 mnit bsa mmbkar 12 klori.


3. Megang payudara juga bisa mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot serta insomnia. 4. Ingin wajah lebih kencang ? Kalau begitu, jangan ragu untuk lebih tak jarang memegang payudara. Dengan memegang payudara,

lebih dari 30 otot wajah bergerak jadi berkegunaaan untuk menambah ajaran darah ke kulit wajah serta menghaluskan kulit.

5. Selagi ini memegang payudara dianggap sebagai faktor yang tidak
sopan. Namun pada kenyataanya, memegang payudara bisa bikin kami tahan lama muda, adalah obat alamiah yang bisa menanggulangi tahan lama muda bisa merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah
produksi antibodi yang sanggup melindungi Kamu dari virus. Proses ini disebut cross- imunoterapi.

6. Seusai memegang payudara wanita, biasanya nafas menjadi
lebih cepat. Rata-rata seusai memegangnya, orang bakal menghirup serta membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup serta membuang nafas lebih tak jarang bakal mencegah beberapa gangguan di paru-paru.

7. Mmgang pyudara lbih dri 3 mnit bkal mrngang ubuh mnghslkan rntai kmiawi yng bkal mnghncurkan hormon
penyebab stress.


"Mempunyai Pikiran yang Indah Mungkin Faktor Baik, Tapi Hidayah yang Lebih Besar Adalah Menemukan Hati yang Bersih"

Jangan Lupa Di Bagikan ya, Semoga Berkegunaaan :D?

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90