5 Tanda Sebulan Jelang Kematian Seseorang, Banyak Yang Tidak Menyadarinya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apa sajakah tanda-tanda tersebut? Simak ulasannya berikut ini:
1.40 hari menuju kematian
Tanda-tanda kematian pada 40 hari akan muncul sesudah masuk waktu ashar. Dimana bagian pusat dari tubuh akan berdenyut. 



Hal ini menandakan bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah sudah gugur.Kemudian malaikat maut akan mengambil daun tersebut serta membuat persiapan serta mengawasi kita setiap saat. Bhka seskli mlikat maut mnmpkkan dia kpda orng yng akn dcbut nywany dlam wjud mnsia, Saat itu, ia akan tterkejut serta merasa bingung melihat malaikat maut ada di hadapannya Patut diketahuim walaupun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Allah SWT. Dia mampu mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.2. 7hari sebelum kematian
Tnda in mncl ssudah msuk wktu ashr, tnda-tnda kmtian in hnya dshre Alla SWT Kpda orng yng diuji Allah dengan sakit. Biasanya orang yang sedang sakit tak akan berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Tanda ini merupakan isyarat dari Allah bahwa kematian memang benar-benar sudah dekat.
3. 3hari, kematian diambang pintu
Pda satu sat akn trsa dnytan di tngh dhi kta, yitu antra dhi
kanan serta dahi kiri. Jika tanda-tanda kematian ini dapat dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kita sesudah itu. Agar perut kita tak mengandung ketidak sedikitan najis, serta ini akan memudahkan orang lain untuk memandikan jasad kita.
Ssudah it pla mta htam kta tk brsnar lgi, srta bgi orng yng skit, idungny prlhan akn msuk ke dlm, ini dapat terlihat jelas kalau dilihat dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk ke dalam. Telapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.
4.Sehari sebelum kematian
Tnda-tnda kmtian in jga trjdi ssdah wktu ashr, kta akn mrskn dnytan di bgian ubn-ubn, in mnndkn kita sudah tak pernah lagi melihat waktu ashar di keesokan harinya.
5.Tanda terakhir kematian pun menghampiri
Kita akan merasakan sejuk di bagian pusar, lalu turun ke pinggang serta akan terus naik ke bagian halkum. Pda msa in hndkny kta sring brstghfr mmhon ampn pda Allh, srta sring-sring mmbca syhdat.
Menata hati, memfokuskan pikiran kita hanya kepada satu arah yaitu Allah SWT
Semoga dengan sedikit pengetahuan menjelang kematian, kita semua punya kesiapan untuk menghadapinya. Nmun bgitu, smany kmbli kpda Allh, mka brdalh agr kta dpat mnydri tnd yng dshre olh-Ny agr siap di Ajl klak srta diberi kematian yang Husnul Khatimah.
Wallahu a’lam. [Radarislam/Tp]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90