Astagfirullah....!!! Pingin Nangis Bacanya. Pengantin BerHijab Ini Tinggalkan Pelaminan Demi Pria Ini Para Undanganpun Menangis Terharu. Berikut Kisahnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Astagfirullah....!!! Pngn angs Bcany, Pngntin BrHjab In Tngglkan Plaminan Dmi Pria In Pra Undngnpun Mnangis Trharu. 
 Berikut Kisahnya...Bantu Bagikanepasang pengantin duduk bersanding dengan tersanjung, Ahad (10/1/2016). Senyum mengembang di wajah mereka berdua




Tetapi, kejadian tak terduga mengejutkan para undangan yang ada di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan.

Sng pngntin wnita, Dna Ismya Skm, tba-tba trun dri plmnan bgitu lhat stu ssok undangan pria yang datang.Sambil membawa sedikit gaun pengantinnya, Dina segera mengulurkan tangan untuk berselaman sambil berderai air mata.Terima kasih jauh-jauh telah mau datang, ” kata Dina, sambil mengusap air matanya.
Keterkejutan para undangan berubah menjadi suasana haru.

 Sebab pria yang datang itu yaitu pemilik Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu yang telah memelihara Dina sejak kecil.

“Ayah telah membesarkan saya hingga saat ini sehingga sarjana, ” lanjut Dina dengan air mata tetap bercucuran. 
Dokter H Zairullah, pria itu rupanya tak bisa menyembunyikan haru. Air matanya juga tumpah hingga membikin para undangan ikut menangis.

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah memperperbuat ratusan anak yatim yang dibinanya laksana anak sendiri. 
“Saya kecewa sekalian tersanjung.

 Kecewa sebab tentu bakal jarang bersama Dina lagi di istana anak yatim tetapi tersanjung sebab dirinya telah sarjana serta menemukan jodohnya, semoga tersanjung anak-ku, ” kata Mantan Bupati Tanahbumbu itu semacam dikutip Tribunnews.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90