Dokter Pun “Kaget”!! Ia Makan “Telur” 2-3 Kali Sehari!! Siapa Sangka “Hasilnya” Dapat Mencegah Berbagai Penyakit Yang “Mematikan”!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak jarang tak dengar, “Jangan setiap hari makan telur, gampang kholestrol!” Bagi yang suka banget makan telur, pasti tak jarang deh dengar kalimat itu. 




Menurut penelitian, tak ada argumen mengapa tak makan telur untuk makan pagi. Sebetulnya, sehari makan 2-3 telur bisa menambah kesehatan loh. Sulit dipercaya bukan? Mari kami baca apa sih kegunaaan telur!
Omega-3 TinggiOmega-3 itu sangat penting untuk kesehatan. Mengkonsumsi omega-3 bisa mengurangi trigliserol dalam darah. Hsl pnlitian mnnjkkan mngknsmsi 5 kli dlam smnggu tlur yng kya bkal omga-3, bisa mengurangi trigliserol sampai 16-18%.
Memperlambat Penuaan
Penelitian memperlihatkan bahwa mengkonsumsi telur bisa memperlambat proses penuaan dan mencegah kanker kulit. Telur mengandung kadar pigmen kuning organik yang tinggi. Pinmen ini kaya bakal antioksidan yang bisa di bisa oleh wortel. Sebab tubuh tak bisa memproduksi pigmen ini, maka mengkonsumsi telur dan wortel bisa memperlambat proses penuaan.
Kanker payudara
Kanker payudara adalah penyakit mematikan nomor dua di Indonesia. Rajin makan telur rebus setiap hari bisa menurunkan resiko kanker payudara 18% baik untuk wanita dan
pria.
Baik untuk Rambut dan Kuku
Telur bisa menolong menambah kesehatan rambut dan kuku sebab mengandung vitamin A dan E, asam amino, dan beberapa vitamin dan mineral lain yang terkandung di dalamnya.
Rambut bakal lebih kuat dan sehat apabila kamu memperolehvitamin A, B12, protein, zync, dan sulfur, dan semua itu bisa kamu bisa dari telur.
Mata
Telur mengandung vitamin A yang lumayan tinggi. Ketidak lebihan vitamin A bisa menyebabkan menurunnya kegunaaan pengamatan dan beberapa gangguan mata semacam katarak.
Telur juga mengandung Lutein and Zeaxanthin, dua antioksidan yang memegang peranan penting dalam kesehatan mata. Antioksidan ini biasanya terkumpul di kurang lebih retina mata untuk melindungi mata dari beberapa substansi berbahaya.
Berat Badan
Mengkonsumsi telur bisa membikin kamu merasa kenyang, sebab kandungan proteinnya yang tinggi. Sehingga kalau lapar, silahkan makan telur.
Otak
Tidak tak sedikit orang yang sempat mendengar mengenai kolin (choline). Kolin adalah nutrisi yang sangat diperlukan bagi manusia. Dalam sebutir telur tersedia kurang lebih 100 miligram nutrisi ajaib ini.
Kolin adalah nutrisi yang memfasilitasi perkembangan otak mulai dari dalam kandungan, anak-anak, sampai dewasa. Kolin berkegunaaan untuk membangun sel dan memproduksi molekul sinyal di otak, membenahi kegunaaan memori, dan beberapa kegunaaan lainnya yang berhubungan dengan otak.
Tulang
Telur mengandung vitamin D yang jarang ditemukan di makanan lain. Vitamin ini sangat diperlukan sebab kegunaaannya untuk menolong penyerapan kalsium dan mendukung kesehatan tulang. Sebabnya, telur juga penting dalam mencegah osteoporosis, pasti apabila dikombinasikan bersama dengan beberapa sumber kalsium lainnya.
Ketika membeli telur, pilihlah yang peternakan yang membiarkan ayam leluasa berlari dan tak dikurung. Faktor kecil semacam ini juga berakibat besar loh.
Komitmen kami adalah memberbagi info dan trik seputar kesehatan untuk Kamu sekalian. Silahkan sebarluaskan info yang ada dalam website ini dengan menyarankannya terhadap orang di kurang lebih Kamu untuk membacanya. Dengan menyebarkan info kesehatan yang ada di website ini berarti Kamu telah share kebaikan dengan sesama.
Postingan di larsir dari website : cerpen
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90