Orang Tua Ini Lemas Saat Melihat Kondisi Anak Bersimbah Darah, Ternyata Begini Yang Terjadi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pengawasan orangtua terhadap anak-anaknya terbukti menjadi tahap kasih sayang. 



Terlebih saat mereka tetap dalam masa balita serta membutuhkan tidak sedikit perhatian. Sebab tingkah anak kecil kerap bertindak berbahaya di luar penglihatan orangtua. Faktor itu membikin para bunda terus tidak berani meninggalkan anak-anaknya yang tetap kecil di luar pengawasannya.Semacam halnya kejadian mengejutkan yang dialami oleh seorang bunda bernama Nor Farra Farihan. Melewati akun media sosialnya, Sabtu (6/5/2017) Farra menceritakan faktor mengagetkan yang membikindirinya lemas serta menangis dampak meninggalkan kedua anaknya yang tetap kecil tanpa pengawasannya. Sat dlhat, slah stu ankny mnngs smbl trgltk d lntai dngan pnuh cairan mrah berceceran.

Ibu dua anak ini pun mengira dari jauh cairan merah itu darah, sebab menonton posisi anaknya ada yang berada di bawah kursi. Tetapi seketika saat dilihat lebih dekat, rasa khawatir tersebut berubah saat mengenal bahwa carian merah itu bukanlah darah melainkan cairan sirup merah yang mereka tumpahkan saat bermain.

12-01
“Ini dikatakan ketawa dalam tangisan seorang mama….. Mula-mula tengok dari jauh semacam darah… Getar lutut ini, sebab lihat salah satu baby yang nangis.. Seusai dengar abangnya tertawa baru lega.. Rupanya mandi sirap sebotol… Mami yang super powerrrrr…. bertabahlah,” tulis Nor Farra Farihan.
Gambar yang sekilas tampak menyeramkan itu pun viral di media sosial hingga saat ini. Farra pun kemudian mengunggah gambar lain saat memandikan anaknya tersebut serta botol sirup yang dipakai untuk bermain anak-anaknya.
Duh aksi mereka terbukti bikin shock ya?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90