Masya Allah !! 6 Alasan Kenapa Menikah Dengan Janda Itu Bikin Bahagia dan Full Pahala

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Nikah dengan Janda Buat Senang serta Fulll Pahala. Mnkah dngn jnda mngkn sja sja sja tdklh hl yng anh lgi di zman sat in in.Karena sudah cukup tidak sedikit masalah yang berjalan. Baik mereka yang cerai melalui langkah sah ataupun tidak atau yg tidak cerai namun ditinggal oleh suami tidak ada berita.




Mnkh dngn jnda mmang dbthkn ksapan ekstr, tdak cma mteri nmun skap dwasa hrus lbih tnggi.
Walaupun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian pria untuk lebih memprioritaskan perawan untuk dinikahi, tidaklah bermakna beliau melarang seseorang pria menikah dengan janda.
Bukankah istri beliau juga janda? Nh, untk klian sbgian pra yg blum mnkh, jngn smpai cma skskan prwan trus-trusn, janda juga menghadirkan tidak sedikit barokah lho. Itu disini faedah menikah dengan seseorang janda.
1. Sisi dari Meneladani Rasul
Tentu sudah jelas bila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Apabila ini disangka sebagai kebaikan, tentu menikah dengan seorang janda untuk kita juga insya Allah juga.
2. Janda Yakni Anugerah
Mungk1n saj4 saja memang 4gak berat per4saan mengemukak4n janda yakni anuger4h, Lewat tut0rialsebagi4n

orang p4sti ber4sumsi janda yakni satu musib4h, janda y4kni hukum karm4 serta lain
sebag4inya.
Namun tidak janda seperti itu, ada juga janda yang memang mendapat ujian dari Allah, sisi dari cobaan iman serta sisi dari menambahkan kedekatan dengan Allah SWT. Jdi jnd tdak spnhny msbah, jnda jga yitu angrah, tkdir srta glar yg diperoleh Allah SWT.
3. Janda Lebih Berpengalaman
Tentu apabila seorang yang bergelar janda, berarti orang itu sudah menikah serta mempunyai pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam serta pahitnya rumah tangga sudah ia rasakan.
Tentang ini juga yang buat seorang janda akan tidak sedikit belajar dari pernikahan lebih dahulu. Ia makin lebih siaga dalam hadapi masalah rumah tangga.
4. Janda Punyai Semangat Baru
Apabila dalam pernikahan lebih dahulu ia sudah gagal, berarti ia akan merasa sukai serta mempunyai semangat baru dalam pernikahan yang kemudian. Trsany ia pnyai dya yg bru, sperti bterai full yg sap pakai.
Bukan hanya itu saja, janda akan punyai pengalaman dalam hal mengurus anak, mengurus rumah serta paling penting bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya.
5. Janda Akan Lebih Dewasa
Mmang dwasa tdak bsa dikur dri usany, tdak bsa dilhat dri brpkah lma ia brmah tngga, namun dewasa bisa dilihat dari tingkah laku serta pengalamannya.

Lewat cara janda punyai pengalaman, tentu ia tumbuh bijak serta lebih lebih dewasa dalam menggapi semua sikap.
6. Tidak sedikit Pahala
Apbla jnda it mmpnyai sorang ank, brrti ank it ykni sorng ank ytim srta akn tdak sedikit pahala untuk kita apabila menginginkan mengurus serta melindungi anak yatim itu.
Jadi, janda tidak kalah tidaklah dengan perawan, memang perawan lebih menggoda namun janda bisa buat hidup senang fulll pahala.

Sumber: badankesehatan99.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90