TOLONG BERHENTILAH MENGOSUMSI IKAN LELE KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA !!! BANTU SEBARKAN YA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Lele yaitu satu di antara tipe ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele tergolong menu makanan favorite berbagai orang sebab harga nya yang lumayan terjangkau serta enak. 



Meskipun enak serta terjangkau, Lele yaitu ikan paling kotor diantara tipe ikan yang lain yang tak jarang dikonsumsi oleh manusia. Mengapa dimaksud ikan paling kotor? it pntranny :a) Lle nsib dklam yg bgitu ktor srta basany dklilngi olh kndng aym alas bbi.
Buat kamu pengagum ikan lele, terbuktilah tak semua lele nasib alias di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam alias kandang babi. Di indonesia tak sedikit juga yang merawat ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Kenapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja saja sebab sebagian besar peternak lele berbagilah makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apapun yang kotor tergolong bangkai ayam dll.Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bila dia telah memasok tak sedikit lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di pinggir jalan di provinsi Hainan cocoknya di Haikou. Tak jarang Timbulnya keluhan dari berbagai orang, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri mengenai ikan ini. Berbagai wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele ini. Sebetulnya Ketujuh tambak ini semua dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah didalam tambak ini ada tak sedikit tumpukan sampah.

b) Lele yaitu tipe ikan yang mengkonsumsi limbah.
Lle trglong ipe ikn yng mdah brkmbng bak diklam yg ktor, ikn it bsa pla mngknsmsi lmbah brupa ktoran funa smcam ktran aym, spi, srta bbi, bahkan ikan itu bisa pula mengkonsumsi kotoran manusia. Sekian waktu lalu, berita mengenai bahaya mengkonsumsi ikan lele goreng beredar. Beritanya sempat seseorang dokter mengaku bila ia tak jarang hadirnya pasien yang terkena penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan isyarat tanda : leher bawah bengkak, di kurang lebihan leher ada yang semacam tumor, bola mata semacam ingin keluar, panas di kurang lebihan leher, tak jarang batuk di dalam malam tak ada sebab.

Seusai di tanyakan, kenyataannya semua pasien tak jarang mengkonsumsi lele serta belut goreng. Faktor sejenis ini bisa jalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri serta anaknya alamiah berbagai gejala semacam di atas. Sat dktr in kmkkan prtnyan k slah sorang prfesor dkter di Plit, sesungguhnya ikan lele ini mempunyai kandungan racun mudah, hingga jika digoreng, sehingga minyak yang bersih pastinya bakal hitam. Hingga mengenai itu juga yang bisa mungkin saja bila pada tubuh ikan lele mempunyai kandungan tiga ribu sel kanker yang begitu mempunyai kemungkinan untuk tubuh manusia.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90