Wanita yang "Melakukan 12 Hal" Ini "Nggak Akan Pernah Ditinggalkan Pasangannya"! Kalau Mau Dicintai Terus Wajib Tahu!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Wanita harus tahu nih!
1. MandiriOrang yang mandiri tak membanding-bandingkan dia dengan orang lain, tak bergantung dengan pendapat orang lain, dan tak menyerahkan tanggung jawabnya terhadap pasangannya.




 Mereka yang mandiri tak bakal larut dalam suatu  hubungan dan mereka juga percaya pada dia dan opsinya.
2. JujurOrang yang jujur tak sempat takut berbicara faktor sebetulnya. Mereka tulus dalam mekualitas dan jujur dengan dia sendiri. Berteman dengan orang yang jujur bakal mudah dan seru, sebab mereka dapat diandalkan. Pasangan yang jujur juga tak bakal sempat mengkhianatimu.
3. KepercayaanKepercayaan sangat penting di dalam suatu  hubungan sebab itu bakal membikinmu merasa aman dan enjoy. Penting bagimu percaya pada pasangan baik dalam faktor kecil maupun besar.
4. Menunjukkan keberminatanSupaya romantisme dapat masih nasib, kalian butuh menggoda satu sama lain, memberbagi kejutan-kejutan kecil, dan terlibat dalam dialog yang intim. Seseorang yang menunjukkan rasa berminat pada pasangannya bakal sangat disukai dan dihargai.
5. SensitifSensitif di sini berarti dapat merasakan sesuatu dengan cara mendalam, berempati, dan dapat menonton keindahan dari sesuatu. Mereka yang sensitif bakal mebuat orang lain di kurang lebihnya merasa nasib dan dekat.
6. MendampingiSetiap orang ingin pasangannya rutin mendampingi. Sangat penting bagimu untuk mengenal bahwa ia tak bakal meninggalkanmu dalam persoalan dan bakal rutin mengantarkan apapun yang terjadi.
7. LoyalitasLoyalitas di sini berarti tak adanya perubahan perasaan maupun sikap terhadap pasangan mesikipun di bawah tekanan alias godaan. Loyalitas ini juga mencakup fisik dan juga pikiran.
8. HumorHumor menolong menanggulangi persoalan-persoalan kecil dan menyelesaikan perselisihan, dan membikin nasib lebih menyenangkan. Mereka yang mempunyai selera humor biasanya mempunyai kecerdasan yang baik dan lebih mudah untuk mencintai.
9. KesabaranMenantikan dengan tenang, tegar menghadapi beberapa persoalan, dan mencoba semakin merupakan sesuatu yang tak terkualitas.
10. OptimisOrang yang optimis tahu bagaimana menonton kebaikan dari segala sesuatu dan mereka juga rutin menikmati setiap saat dalam nasib. Nasib bersama dengan mereka membikin persoalan terasa tak berarti.
11. Baik hatiTidak ada orang yang ingin mempunyai pasangan yang pemarah dan tak mempunyai hati yang baik. Apabila kalian tak marah sebab hal-hal sepele, mau memaafkan kesalahan, tahu bagaimana tutorial kompromi, dan senantiasa tersenyum, maka kalian bakal sangat dihargai.
12. CintaSangat penting bagimu untuk merasa dicintai. Apabila pasanganmu tak takut untuk mengekspresikan perasaanya, berarti ia mencintaimu.

Sumber: Brightside

http://www.cerpen.co.id/post_146411.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90