''Zakir Naik,Saya Siap Masuk Kristen, Jika Ada yang Bisa Jawab Pertanyaan Ini'' ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ketidak sedikitan umat Islam yang mengucapkan selamat natal. Fenomena itu ditangkap oleh Dr Zakir Naik. Ia membahas mengapa mengucapkan selamat natal dilarang. 



Ia pun kemudian membikin sayembara, apabila ada yang dapat menjawab pertanyaannya, ia siap masuk Kristen.“Ketika Kamu mengucapkan selamat natal, sebetulnya Kamu sudahmeperbuat pengakuan (na’udzubillah) bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seorang anak pada 25 Desember. Biarkan kita mengoreksi mereka ketika Kamu mengucapkan selamat natal terhadap kawan kristiani. Kamu memberbagi pengakuan. Kamu memberbagi pengakuan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seorang anak pada 25 Desember,” kata Dr Zakir Naik membahas.
Lalu, apa sayembara dari Dr Zakir Naik?
“Apabila natal tiba, tanyakan saja kenapa Kamu memperingati natal, mereka bakal menjawab bahwa ini merupakan kelahiran Jesus. Siapa itu Jesus? Mereka menjawab, Jesus merupakan Tuhan yang Maha Kuasa. Langsung saja Kamu mengawali dakwah: tidak ada satu pun pernyataan yang jelas di seluruh Alkitab bahwa Jesus sendiri mengatakan ‘aku merupakan tuhan serta sembahlah aku’. Apabila ada seorang Kristen yang dapat menunjukkan aku tahap manapun di alkitab, pernyataan yang jelas di seluruh alkitab, pernyataan yang jelas bahwa Jesus mengatakan bahwa aku merupakan tuhan serta sembahlah aku, maka saya siap masuk Kristen.” 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90