Ingat Veri Jebolan AFI? Kehidupannya Sekarang Sungguh Beda. Dari Jualan Makanan Sampai Berceramah!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ingat Veri Jebolan AFI? Kehdpany Kni Sngguh Bda, Dri Jaln Mkanan Hngg Brcrmh!Sahabat medianda terkini Tetap ingat dengan ajang pencarian penyanyi pada awal 2000-an? Akademi Fantasi alias AFI sudah menelurkan tak sedikit penyanyi dari 6 sesion yang terbaru tahun 2013. 



Pemenang AFI musim pertama merupakan Veri Afandi yang lebih dikenal dengan nama Veri AFI. Pria kelahiran 7 Januari 1983 ini kehidupannya kini jauh tak sama dengan saat tetap mengikuti AFI.

Tetapi sahabat medianda terkini hidupnya saat ini tak terduga, apabila menonton prestasinya sebagai juara 1 AFI musim pertama.Dilansir dari media online, Veri pernah berjualan makanan, hingga membikin suatu  warung makan yang menjual beberapa makanan. Tetapi, menurut Veri dalam media online tersebut berbicara menu andalannya merupakan mi tomyam kuah.Veri mengawali bisnis kulinernya sejak November 2013. Disela-sela bisnisnya Veri tetap menerima tawaran job menyanyi dibeberapa tempat. Lalu pada 2014 Veri pernah bekerja di suatu  TV shopping ternama kala itu.

Sahabat medianda terkini Veri bekerja sebagai supervisor serta sekaligus presenter televisi tersebut. Brbkal dngan ilm pblic spakng yng ddpat slagi msa krntna mnjdi pserta AFI. Veri juga tetap menerima job menyanyi semacam terkesan pada akun instagramnya @very_well_07 baru-baru ini.

Selain tetap menerima job menyanyi, kini Veri AFI juga rajin ikut dalam kegiatan keagamaan. Dengan mengisi salah satu agenda dalam televisi publik nasional.

Wah sahabat medianda terkini beda banget ya Veri saat tetap menjadi siswa AFI serta saat ini! Gimana menurut kalian?


(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90